Home > Ragam Berita > Nasional > Video Cium Tangan Polisi Kepada Kaum Duafa Jadi Viral dan Membuat Terharu Netizen

Video Cium Tangan Polisi Kepada Kaum Duafa Jadi Viral dan Membuat Terharu Netizen

Jakarta – Beberapa bulan yang lalu jajaran Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) membuat video dokumenter yang berisikan kegiatan sosial mereka dalam rangka “Gerakan Empati Seribu Rupiah Polda NTB”.

Video Cium Tangan Polisi Kepada Kaum Duafa Jadi Viral dan Membuat Terharu Netizen

Dalam video tersebut terlihat bagaimana mereka mengumpulkan uang Rp 1.000 untuk kemudian dibelikan sembako dan diberikan kepada kaum duafa atau kaum miskin yang mereka temui. Bahkan mereka harus pergi ke beberapa tempat yang medannya sulit untuk dijangkau.

“Ya Allah ngeliatnya terharu banget. Semoga bukan hanya polisi NTB saja yang melakukan seperti ini tapi polisi seluruh Indonesia juga melakukan hal yang sama,” tulis akun Facebook Brother Ky.

Bukan aksi sosial dengan mengumpulkan uang Rp 1.000 itu saja yang membuat netizen terharu, namun bagaimana para anggota polisi ini dalam memberikan sembako yang berhasil mereka kumpulkan kepada yang memerlukan. Dalam beberapa adegan nampak para anggota polisi ini memberikannya sambil menyalami tangan para kaum duafa tersebut, bahkan ada yang hingga mencium tangannya.

“Bukan seribu rupiah yang bikin saya terharu, tapi ketika para polisi itu mencium tangan kaum duafa yang sangat berkesan,” tulis pemilik akun Facebook Jakhairi.

Berikut videonya:


(Samsul Arifin)

x

Check Also

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Mendagri Tegaskan Usul Penambahan Anggota KPU dan Bawaslu Bakal Dibahas di Rapat Paripurna

Jakarta – Beberapa waktu lalu, muncul usul untuk menambah anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis