Home > Ragam Berita > Nasional > Benarkah Politikus PDIP Ini Memukuli Seorang ABK ?

Benarkah Politikus PDIP Ini Memukuli Seorang ABK ?

Jembrana – Salah satu anggota DPR RI dari partai PDI Perjuangan dikabarkan telah melakukan pemukulan terhadap salah satu anak buah kapal (ABK) di Pelabuhan Gilimanuk, Bali. Anggota DPR bernama Arif Wibowo tersebut membenarkan dirinya telah melakukan pemukulan terhadap salah satu ABK yang bernama Febrian Putra tersebut.

Benarkah Politikus PDIP Ini Memukuli Seorang ABK ?

Kejadian tersebut terjadi lantaran Arif yang tengah geram dengan sang ABK tersebut. Ketika Sabtu (16/7/2016) lalu, dirinya bersama dengan keluarganya hendak menuju Pulau Jawa dengan menumpang Kapal Motor Penumpang Nusa Makmur tersebut. Namun Febrian dengan suara lantang meminta para pengendara untuk memarkir kendaraannya lebih dulu baru menurunkan penumpang.

Disaat tersebut mobil Arif sudah terlanjur masuk ke kapal dan menurunkan penumpang. Febrian lalu menegur untuk menurunkan penumpang ketika kendaraan benar-benar terparkir. Febrian menduga Arif sangat kesal karena Febrian menegurnya dengan suara yang keras. Lalu tiba-tiba Arif bersama dengan dua orang pengawalnya turun dari mobil dan mendorong jatuh Febrian.

“Kan ini (Arif menurunkan penumpang sebelum parkir) menghambat proses muat. Terus saya bilang, kalau mau turun di belakang saja, karena proses muat sedikit dipercepat,” kata Febrian saat dihubungi, Senin (25/7/2016).

“Kamu itu tidak tahu siapa saya?” ujar Febrian menirukan ucapan Arif.

Akhirnya petugas keamanan kapal datang dan melerai pertengkaran tersebut. Pada kesempatan lain, Ketua Pergerakan Pelaut Indonesia Selat Bali, Edi, ingin masalah ini diselesaikan secara hukum. “Kami mengecam tindakan itu karena tidak bermoral,” tegas Edi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

Jakarta – Hebohnya foto yang menunjukkan Bendera RI bertuliskan Arab tengah menjadi sorotan belakangan ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis