Home > Hiburan > Gosip > Wow, Beredar Foto Mesra Al Ghazali dengan Cewek Panggilan di Medan

Wow, Beredar Foto Mesra Al Ghazali dengan Cewek Panggilan di Medan

Jakarta – Baru-baru ini media sosial, khususnya Instagram, dibuat heboh dengan beredarnya foto mesra Al Ghazali bersama seorang wanita panggilan kelas atas berinisial DBK di Medan.

Wow, Beredar Foto Mesra Al Ghazali dengan Cewek Panggilan di Medan

Foto mesra ini pertama kali diunggah oleh akun gosip Lambe Nyinyir di Instagram. Bahkan selain foto mereka, Lambe Nyinyir juga menyertakan beberapa frame foto hot milik DBK dan akun yang dipakai DBK.

“Sebut saja mbak ini mbak crot. Mungkin mbak crot cuma mau poto aja yes sama dedek al. Kapan lagi poto ama brondi gemes. Asal jangan crot crotan bareng aja,” tulis Lambe Nyinyir di keterangan foto.

DBK dikenal sebagai wanita panggilan kelas atas yang biasa menjadi langganan para pengusaha dan eksekutif papan atas.

Wow, Beredar Foto Mesra Al Ghazali dengan Cewek Panggilan di Medan

Bila ditelusuri akunnya, disana DBK menawarkan layanan BO (booking out), serta layanan hot lainnya lewat video call dan telepon. Pada akun DBK dipenuhi dengan foto dan video panas untuk menarik pelanggan para pria hidung belang.

Menurut kabar, foto mesra tersebut diambil saat Al Ghazali baru saja selesai manggung di Medan dan DBK mendekati Al untuk meminta foto bareng.

“Jangan kasih panggung mince buat si pere… ini dese cuma minta fto doang yah namanya l**te kan yaa ngelihat al manggung di club, gatel deh anu nya minta poto itu si debi yg panggilannya bibik simpanan gadun koko2 semua deh pokokny …… YAH AL mana mau lah sama ikan asin hahaaaaa,” komentar @ceweknakalmedan di Instagram Lambe Nyinyir.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...