Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Akhirnya Memilih Sandiaga Uno Sebagai Penantang Ahok

Prabowo Akhirnya Memilih Sandiaga Uno Sebagai Penantang Ahok

Bogor – Beberapa waktu ang lalu memang Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra resmi menunjuk Sandiaga Uno sebagai Cagub untuk bisa bertarung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Dengan hasil ini, maka Sandiaga pun menyisihkan beberapa nama lainnya seperti Yusril Mahendra yang juga sebelumnya disebut sebagai calon kuat.

Prabowo Akhirnya Memilih Sandiaga Uno Sebagai Penantang Ahok

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Hambalang, Jawa Barat, Jumat (29/7/2016), sahabat Sandiaga Uno yang bernama Panji Gunardi mengatakan jika setelah apel pagi itu kemudian diisi acara pembekalan dan sore harinya Prabowo bilang “kita juga punya tugas besar untuk meletakkan kepemimpinan kita di Gubernur Jakarta. Orangnya itu ada di antara kita”.

Setelah itu, beberapa kader dari Gewrindra pun tampak penasaran dengan apa yang diucapkan oleh Prabowo itu. Setelah itu, PRaboow turun dari panggung dan langsung mendatangi kursi yang diduduki oleh Sandiaga Uno dan para kader pun langsung mengelu-elukan Sandiaga uno dnegan berteriak nama Sandi..Sandi..Sandi.. dan seketika hujan deras. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Aksi 313, Sekjen FUI Ajak Seluruh Alumni 212

Jelang Aksi 313, Sekjen FUI Ajak Seluruh Alumni 212

Jakarta – Massa umat Islam akan kembali turun ke jalan demi menyuarakan tuntutannya. Dikabarkan bahwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis