Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat Menduga Ada Kekuatan Besar Dibalik Pencopotan Rizal Ramli

Pengamat Menduga Ada Kekuatan Besar Dibalik Pencopotan Rizal Ramli

Jakarta – Rizal Ramli memang telah diberhentikan sebagai Menko Maritim dan Sumber Daya pada Kabinet Kerja JOkowi – JK. Tentu saja pencopotan ini banyak mengundang tanya terutama semenjak dirinay yang berseteru dnegan Ahok mengenai proyek reklamasi yang ada di Jakarta.

Pengamat Menduga Ada Kekuatan Besar Dibalik Pencopotan Rizal Ramli

Salah satu pengamat yang turut mengomentari dicopotnya Rizal Ramzli ini adalah Musim Arbi, Seorang pengamat politik. Seperti yang dilansir intelijen, Rabu (27/72016), Muslim mengatakan jika dengan pencopotan itu maka akan emmperkuat adanya dugaan aliran dana dan juga pengaruh dari para pengembang reklamasi. Muslim emnambahkan jika selama in iRizal merupakan menteri yang paling vokal menolak adanya reklamasi.

Muslim mengungkapkan jika pernyataan Ahok bahwa Jokowi bisa menjadi presiden karena adanya dana pengembang, dan tidak dibantah Jokowi, bisa menjadi pembenar adanya aliran dana pengembang ke Istana dan juga Rizal terpental bisa menjadi bukti kekuatan pengembang yang menyingkirkan Rizal. Muslim menambahkan bahwa Jokowi disini sangat telrlihat untuk membela Ahok mengenai pelarangan jaksa dan polisi untuk tak mempidana kebijakan kepala daerah padahal perbuatan Ahok di beberapa kasus di DKI Jakarta mestinya sudah membuatnya menjadi tersangka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa ?

Mendagri Tjahjo Kumolo Sebut Ada Tokoh Nasional Yang Anti-Pancasila, Siapa Yang Dimaksud ?

Jakarta – Baru-baru ini, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo sempat menyebut ada satu tokoh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis