Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Gerindra Menilai Ahok Telah Keluar Dari Rel Keadaban

Politisi Gerindra Menilai Ahok Telah Keluar Dari Rel Keadaban

Jakarta – Sudah bukan rahasia umum lagi jika Ahok sering berseteru dnegan para anggota Partai Gerindra, seperti Fadli Zon, M taufik, dan lain sebagainya. Oelh karena itu, dirinya pun juga kerap disudutkan dan juga diberitakan negatif oleh para haters yang memang banyak bermunculan jelang Pilgub DKI 2017 nanti.

Politisi Gerindra Menilai Ahok Telah Keluar Dari Rel Keadaban

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di lantai 9 gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (26/7/2016), Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik mengatakan jika sejak Ahok ini keluar dari rel-rel keadaban maka maki tak akur, lebih tepatnya sejak Ahok tidak beradab. Taufik menambahkan jika ada orang lapor dituding maling, orang datang dibentak dan juga dnegan arogannya diperlihatkan ke publik maka sudah tidak Indonesia banget.

Ahok sendiri dulunya memang emrupakan kader dari gerindra, namun dirinya menyatakan mundur dan keluar dari Gerindra pada saat Pilpres 2014 yang lalu. Atas keputusannya itulah yang membuat sampai saat ini kedua kubu itu berseteru satu sama lain. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yusril Ihza Mahendra Sebut Kasus Habib Rizieq Bukan Kriminalisasi

Yusril Ihza Mahendra Sebut Kasus Habib Rizieq Bukan Kriminalisasi

Jakarta – Pakar hukum tata negara, Yusril Ihza Mahendra, menyebutkan bahwa kasus yang menimpa Imam ...