Home > Ragam Berita > Nasional > Krishna Murti Jalani Tugas Barunya Sebagai Wakapolda Lampung

Krishna Murti Jalani Tugas Barunya Sebagai Wakapolda Lampung

Jakarta – Krishna Murti merupakan salah satu anggota kepolisian yang namanya kerap muncul akibat dirinya yang sering berkecimpung menangani berbagai permasalahan yang ada di Jakarta. Jika sebelumnya Krishna ini mempunyai jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, maka sebentar lagi dirinya akna menjabat sebagai Wakil Kapolda Lampung.

Krishna Murti Jalani Tugas Barunya Sebagai Wakapolda LampungLampung

Hal ini diketahui dari akun instagram pribadinya apda hari Sabu (23/7/2016) dimana dirinhya mengunggah sebuah foto dirinya dan bertuliskan status “Saya akan banyak pakai baju seragam dan tidak premanan lagi”. Memang, jika selama menjabat di bidang reserse dan kriminal ini Krishna ini sering tampil dengan baju yang non formal dan kaus berkerah dengan bertuliskan “Turn Back Time”.

Namun, kini tampaknya penampilannya itu akan segera berubah. Berikut ini adalah pesang lengkap dari Krishna Murti pada akun instagramnya :

“Pangkat jabatan hanyalah amanah.. Negara menugaskan dimanapun, harus dipertanggungjawabkan dg baik. Beda tempat beda bumi beda cara pendekatan.. Semoga ditempat baru ini kami akan selalu amanah. Saya tetap KM yang suka update medsos. Saya akan tetap jadi KM yang apa adanya. Bedanya : Saya akan banyak pakai baju seragam dan tidak premanan lagi.. Kira2 spt ini tampang saya ditempat baru nanti.. Semoga Polisi makin dicintai dan dipercaya masyarakat.. #kmupdates.” (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Sebut Kapolda Metro Jaya ‘Jenderal Hansip’, Habib Rizieq Kembali Dipolisikan

Jakarta – Sepertinya masalah tidak lepas dari diri Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis