Home > Hiburan > Gosip > Felicya Angelista Tak Baper Melihat Kedekatan Hito dan Raya Kitty

Felicya Angelista Tak Baper Melihat Kedekatan Hito dan Raya Kitty

Jakarta – Beberapa pekan terakhir ini memang kabar pribadi beberapa pemeran sinetron Anak Jalanan tertimpa gosip yang negatiff. Jika sebelumnya Natasha Wilona dan Stefan William yang dikabarkan putus, kali ini berita tak kalah hebohnya adalah kekasih dari Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista.

Felicya Angelista Tak Baper Melihat Kedekatan Hito dan Raya Kitty

Banyak gosip beredar jika Felicya Angelista telah terbakar api cemburu karena kedekatan dari sang kekasih dengan Raya Kitty. Sejak kehadiran Anak Jalanan, Raya Kitty memang diplot untuk menjadi kekasih Mondy (Immanuel Caesar Hito).

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Senin (23/7/2016), Felicya Angellista mengungkapkan jika dia dan Hito sudah tahu resiko pekerjaan masing – masing. Felicya menambahkan jika diirnya dan Hito sudah sering dipasangkan dengan lawan main yang berbeda, bahkan keduanya tak pernah dipasangkan sebagai pasangan dalam sebuah projek.

Felicya Angellista menegaskan jika dirinya tak cemburu dengan Immanuel Caeser Hito karena beranggapan jika dia cemburu dengan Hito sang kekasih akan susah kembali membangun chemistry dengan lawan mainnya.

Namun, Felicya Angellista mengaku akan cemburu kala Hito benar jalan berdua di luar syuting Anak Jalanan. Namun ia mengaku kalau melihat kemesraan Hito dengan Raya dalam Anak Jalanan ia sama sekali tak merasa baper. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis