Home > Hiburan > Film > Steven Spielberg Diusir Dari Lokasi Shooting Film Alfred Hitchcock

Steven Spielberg Diusir Dari Lokasi Shooting Film Alfred Hitchcock

Los Angeles – Steven Spielberg, salah satu sutradara paling tersohor sepanjang masa, tidak selalu jadi salah satu sutradara paling tersohor sepanjang masa. Saat Spielberg masih remaja, ia sering menyelinap masuk ke studio Universal menggunakan kartu akses yang sudah kadaluarsa, dan menyaksikan proses pembuatan sebuah serial televisi.

Steven Spielberg Diusir Dari Lokasi Shooting Film Alfred Hitchcock

Ia melakukan hal ini selama tiga bulan, dan dalam jangka waktu itu ia menyaksikan banyak hal dan menyerap banyak ilmu yang kelak ia aplikasikan dalam karier perfilmannya. Meskipun begitu, ia tetaplah seorang bocah berumur 16 tahun yang tidak seharusnya berada di tempat itu, dan suatu ketika, ia diusir oleh sutradara legendaris lainnya: Alfred Hitchcock.

Entertainment Weekly berkesempatan untuk berkeliling studio Universal bersama dengan Spielberg, Sabtu (30/7/2016), sekaligus berbincang tentang film terbarunya The BFG dan perjalanan kariernya secara keseluruhan yang legendaris. Saat EW bertanya padanya apakah ia pernah bertemu dengan sineas terkenal selama masa penyelinapannya itu saat remaja, Spielberg pun langsung menjawab dengan girang, “Hitchcock! Tapi saya langsung diusir dari set.”

Saat itu Spielberg sedang berjalan-jalan di sekitaran set film Torn Curtain, dimana ia bisa menyaksikan langsung Alfred Hitchcock sedang mengarahkan Julie Andrews. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Tampil Di Game Of Throne Season 7, Akting Ed Sheeran Dinilai Luar Biasa Jelek

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ed Sheeran sempat tampil sebagai cameo di episode perdana ...