Home > Hiburan > Film > Sinopsis Resmi Batman: The Killing Joke dan Foto Terbaru Batgirl Terungkap

Sinopsis Resmi Batman: The Killing Joke dan Foto Terbaru Batgirl Terungkap

Los Angeles – Batman: The Killing Joke merupakan salah satu seri komik paling brutal yang pernah ada dalam sejarah Batman. Seri ini menampilkan sisi yang lebih kelam dan menyeramkan dari karakter The Joker, yang kemudian akan diikuti oleh penggambaran dari Heath Ledger dalam The Dark Knight, dan bila trailer bisa dijadikan sebagai indikasi awal, maka versi Jared Leto dalam Suicide Squad pun nampaknya akan mengikuti rute yang sama.

Sinopsis Resmi Batman: The Killing Joke dan Foto Terbaru Batgirl Terungkap

Saat terdengar kabar bahwa seri komik ini akan diangkat menjadi film animasi, salah satu pertanyaan besar yang muncul adalah, apakah film ini akan memuat kekerasan sebanyak yang ditampilkan komiknya, ataukah akan diperhalus supaya bisa dinikmati dan menjangkau audiens yang lebih luas? Kini, dengan diberikannya rating R pada The Killing Joke, nampaknya penghalusan itu pada akhirnya tidak dilakukan. Dan artinya, beberapa karakter di dalamnya akan mengalami waktu-waktu yang mengerikan, salah satunya adalah Batgirl.

Menurut lansiran dari Movie Pilot, Sabtu (30/7/2016), sinopsis resmi dari film animasi The Killing Joke pun sudah dirilis, yang ditemani dengan sebuah foto baru yang menampilkan karakter Batgirl.

Disamping sinopsis di atas, bila dinilai dari trailer yang telah dirilis beberapa waktu lalu, The Killing Joke akan menjadi sebuah film animasi kelam yang setia dengan materi aslinya, meskipun gaya animasinya amat berbeda dengan visualisasi yang dipakai dalam komik. Perbedaan terbesar lainnya adalah, bahwa tidak seperti yang akan tampil di versi film kelak, di versi komik karakter Batgirl tidak ditampilkan memakai kostum. Kemunculan karakter Batgirl yang sepertinya akan mendapat jatah tampil lebih banyak di film, membantu mengelakkan salah satu kritik terbesar yang di dapat versi komiknya, yaitu bahwa kemunculan Batgirl hanya berfungsi semata-mata untuk menjadi korban bagi The Joker saja tanpa memiliki signifikansi lain.

The Killing Joke akan rilis dalam format DVD dan video on demand pada Agustus tahun ini. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...