Home > Hiburan > Film > Para Pemain Captain America: Civil War Inginkan X-Men Bergabung dengan MCU

Para Pemain Captain America: Civil War Inginkan X-Men Bergabung dengan MCU

Los Angeles – Spider-Man membuat sejarah bulan lalu,melalui film Captain America: Civil War, sebagai karakter pertama yang muncul dalam Marvel Cinematic Universe yang hak filmnya tidak dimiliki oleh Marvel Studios. Untuk menghindari kepailitan di dekade 90an, Marvel Comics memutuskan untuk menjual hak ini ke studio-studio besar seperti Sony (Spider-Man) dan 20th Century Fox (X-Men, Fantastic Four). Sejak saat itu, Marvel mulai merintis dan meluncurkan studio film mereka sendiri dan membuat dunia takjub dengan mengubah superhero macam Iron Man dan Captain America menjadi waralaba film terbesar di dunia.

Para Pemain Captain America: Civil War Inginkan X-Men Bergabung dengan MCU

Untuk waktu yang cukup lama, berbagi karakter antarstudio masih dianggap sebagai sesuatu yang terlalu rumit untuk dilakukan. Padahal fans amat memimpikan untuk bisa menyaksikan pahlawan super favorit mereka tampil dalam satu layar yang sama, seperti di komik. Namun setelah kemunculan Spider-Man ini, ditambah lagi dengan akan dibuatnya film re-(re)booted Spider-Man oleh Sony dalam sebuah kerjasama groundbreaking dengan Marvel, kini apa pun mungkin untuk jadi nyata.

Dalam sebuah panel di perhelatan Wizard World Philadelphia, Sabtu (30/7/2016), beberapa aktor perwakilan Marvel menjawab pertanyaan tentang karakter apa yang ingin mereka lihat bergabung dalam Avengers: Infinity War. Sebastian Stan, pemeran karakter Bucky Barnes alias The Winter Soldier, menjawab: “Nampaknya sudah saatnya untuk membawa tokoh-tokoh X-Men itu kembali. Saya yakin tidak hanya saya yang berpikir demikian.” Kemudian ia meanjutkan dengan mengutarakan pilihannya, “Mystique. Kami butuh Mystique.”

Anthony Mackie, aktor yang memainkan karakter Sam Wilson alias The Falcon, lalu menimpali dengan pilihannya: “Halle Berry. Dia boleh jadi Wolverine. Dia boleh jadi Cyclops. Dia boleh jadi siapapun yang ia mau.” Chris Evans, yang melakoni peran sebagai pemimpin Avengers bernama Steve Rogers alias Captain America, menjawab, “Saya sangat ingin bekerja dengan [Michael] Fassbender karena, well, dia adalah Fassbender. Ia dan McAvoy. Bekerja dengan salah satu diantara mereka pasti akan sangat menyenangkan.” Dan ketika pewawancara mengingatkan Evans tentang kecintaannya tentang karakter Deadpool, Mackie menyela, “Halle Berry.”

Sebelumnya Screen Rant sempat mendiskusikan rumor tentang kerja sama yang mungkin terjadi antara Marvel dan Fox. Hingga saat ini, belum ada komentar maupun pernyataan resmi terkait hal ini. Kendati demikian, dengan hancur leburnya performa Fantastic Four di tangga box office pada 2015 lalu dan pencapaian box office sementara yang diperoleh X-Men: Apocalypse berada dibawah predesesornya, Days of Future Past, nampaknya memang sudah saatnya bagi Fox untuk paling tidak mempertimbangkan melakukan kerja sama dengan Marvel dalam franchise selanjutnya. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...