Home > Hiburan > Film > Marvel Pastikan Film Solo Black Widow

Marvel Pastikan Film Solo Black Widow

Los Angeles – Penampilan aksi berbahaya sekaligus seksi dari Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson dapat kita saksikan kembali di bioskop saat Captain America: Civil War rilis di bioskop Indonesia minggu lalu. Dan sontak, permintaan fans untuk dibuatnya film standalone Black Widow pun meningkat. Dan meskipun Kevin Feige dan timnya di Marvel sudah pernah mengomentari ini sebelumnya, namun nampaknya kini mereka akan membawa rencana ini ke level selanjutnya.

Marvel Pastikan Film Solo Black Widow

Dalam sebuah wawancara dengan Deadline, Sabtu (30/7/2016), saat sedang membicarakan tentang Civil War dan Marvel secara umum, Feige disinggung tentang pertanyaan ini dan secara spesifik memastikan bahwa film Black Widow belum akan dibuat sebelum rangkaian film-film Marvel yang sudah direncanakan berakhir pada 2019. “Apa yang akan kami lakukan setelahnya, hingga kini masih terus kami diskusikan dan baru akan lebih kami fokuskan lagi setelah tahun 2019. Karena untuk saat ini masih banyak yang harus kami selesaikan,” kata Feige. “Jujur saja, dari segi kreatif dan emosional, film yang paling kami ingin realisasikan adalah Black Widow. Menurut kami dia adalah sebuah karakter yang luar biasa. Penggambaran karakter yang dilakukan Scarlett Johansson juga luar biasa. Dia adalah pemimpin Avenger dan memiliki kisah hidup yang kami rasa akan menarik apabila diceritakan melalui film solonya sendiri.”

Karakter lain yang juga banyak fans tanyakan adalah Hulk, dengan rumor tak berkesudahan tentang kemungkinan akan dibuatnya film petualangan Bruce Banner yang dibintangi oleh Mark Ruffalo. Dan meskipun selanjutnya Hulk akan tampil dalam Thor: Ragnarok, kemungkinannya untuk dibuatkan sebuah film yang berfokus pada dirinya dalam waktu dekat ini masih amat kecil. “Untuk Hulk, masih ada urusan kontraktual yang bukan sepenuhnya tanggung jawab saya,” Feige mengakui. “Disney dan Universal harus melakukan kesepakatan terlebih dulu sebelum Marvel diperbolehkan untuk membuat film stand-alone Hulk untuk Disney.” (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis