Home > Hiburan > Film > Lady Gaga Dirumorkan Akan Membintangi Film Arahan Bradley Cooper

Lady Gaga Dirumorkan Akan Membintangi Film Arahan Bradley Cooper

Los Angeles – A Star is Born adalah salah satu kisah paling klasik di Hollywood. Cerita ini sudah difilmkan tak kurang dari tiga kali. Versi keempatnya telah dirumorkan untuk diproduksi sejak tahun 2009, meskipun sampai sekarang belum juga terealisasi, namun kabar tersebut juga tidak sepenuhnya hanya isapan jempol belaka. Kini, nampaknya sebuah remake akan benar-benar terjadi. Bradley Cooper dikabarkan akan melakukan debut penyutradaraannya melalui film ini, dan fakta bahwa ia sering terlihat bersama dengan Lady Gaga dalam beberapa kesempatan, membuat orang bertanya-tanya apakah Gaga akan mengisi posisi peran utamanya.

Lady Gaga Dirumorkan Akan Membintangi Film Arahan Bradley Cooper

Spekulasi terkait kolaborasi Cooper dan Gaga dalam A Star is Born pertama kali muncul dari majalah online Deadline. Rupanya, kedua bintang ini sering terlihat bersama di Hollywood, dan karena mereka tidak sedang berkencan – keduanya sedang menjalin hubungan percintaan dengan orang lain – maka kemungkinan besar hubungan mereka adalah professional. Cooper telah cukup lama dirumorkan akan menyutradarai A Star is Born, dan satu hal yang pasti akan ia butuhkan adalah seorang aktris yang bisa bernyanyi untuk menjadi pemeran utamanya. Kita tau kalau Gaga jelas bisa bernyanyi, dan kemenangannya dalam Golden Globes tahun ini menaikkan kredibilitasnya sebagai seorang aktris. Menurut kabar dari Deadline, Sabtu (30/7/2016), kemunculan mereka bersama bisa dikatakan sebagai sebuah percobaan tentang bagaimana publik akan bereaksi kepada mereka. Dan di era media sosial seperti sekarang, tak sulit untuk mengetahui apa opini masyarakat.

Premis dari cerita A Star is Born sendiri adalah tentang perjalanan seorang yang semula nobody kemudian menjadi somebody, dan pemeran untuk karakter semacam ini biasanya adalah seorang yang sudah menjadi bintang besar. Judy Garland dan Barbra Streisand telah memainkan karakter ini sebelumnya. Beyonce sempat terlibat dalam film ini saat Clint Eastwood direncanakan untuk menjadi sutradaranya. Namun rencana ini batal saat Beyonce hamil. Eastwood kemudian berpindah untuk mengerjakan film lain, yang kemudian membuka pintu bagi Cooper. Dipertimbangkannya Lady Gaga untuk peran ini sangatlah masuk akal saat ini. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis