Home > Hiburan > Film > Komentar James Wan Tentang Aquaman

Komentar James Wan Tentang Aquaman

Los Angeles – Meskipun karakter Aquaman masih kerap dipandang sebelah mata oleh banyak orang, Jason Mamoa sudah bertekad untuk memperkenalkan dunia tentang siapa si Raja Atlantis ini sebenarnya, dan untungnya, ia memiliki sutradara James Wan disisinya. Wan, yang lebih dikenal sebagai sutradara film-film horror seperti Saw, Insidious, dan The Conjuring 2, dan juga merupakan orang dibalik kesuksesan Furious 7 meraup keuntungan $1,5 milyar, kini sedang mendalami materi untuk film pertama Aquaman, dan passion-nya terhadap proyek ini amatlah besar.

Komentar James Wan Tentang Aquaman

Dalam sebuah wawancara dengan Cinema Blend, Sabtu (30/7/2016), Wan nampak girang luar biasa ketika berbicara tentang “super cool” villains serta elemen-elemen yang ada di dunia Aquaman. Kemudian ia juga membahas tentang bagaimana film ini akan sangat berbeda dari film-film superhero lain yang pernah ada.

Aquaman melakukan debut penampilannya di komik pada tahun 1941 dalam More Fun Comics #73. Diciptakan oleh Paul Norris dan Mort Weisinger, Aquaman kemudian menjadi salah satu anggota utama dari Justice League of America dua dekade kemudian. Hingga kini, karakter ini belum pernah muncul di film layar lebar. Penampilan live-action Aquaman satu-satunya adalah sebagai seorang remaja dalam serial televisi WB, Smallville. Tadinya Aquaman sempat direncanakan akan dibuatkan serialnya sendiri yang berjudul Mercy Reef, namun rencana ini tidak pernah direalisasikan.

Film yang mayoritas akan mengambil latar tempat di dasar laut ini juga akan dibintangi oleh Amber Heard sebagai Mera, yang akan tampil untuk pertama kalinya sebagai Ratu Atlantis dalam film Justice League kelak. Aquaman direncanakan rilis pada 27 Julis 2018. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...