Home > Hiburan > Film > Jennifer Lawrence Dikabarkan Bergabung dalam Reboot Ocean’s Eleven

Jennifer Lawrence Dikabarkan Bergabung dalam Reboot Ocean’s Eleven

Los Angeles – Hollywood nampaknya sedang keranjingan membuat reboot. Lepas dari banyaknya fans yang mengeluhkan hal ini, studio-studio besar hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti memproduksi ulang film-film yang duluya pernah terkenal. Salah satu aspek yang belakangan turut membumbui tren ini adalah, dengan mempekerjakan sederetan aktor wanita untuk membintangi film reboot yang di film aslinya dibintangi oleh aktor-aktor pria. Disamping Ghostbuster buatan ulang Paul Feig, remake dari kisah sepasang polisi 21 Jump Street dan thriller kriminal Ocean’s 11 juga sedang dalam proses penggarapan.

Jennifer Lawrence Dikabarkan Bergabung dalam Reboot Ocean's Eleven

Setelah sebelumnya Sandra Bullock dilaporkan telah bergabung dalam reboot Ocean’s 11, kini nampaknya ada aktris papan atas lainnya yang akan turut meramaikan film thriller kriminal ini. Jennifer Lawrence kabarnya tengah diincar untuk bersanding dengan Bullock dalam film garapan Warner Bros. ini. Bila Lawrence benar akan bergabung, maka ia akan kembali bekerja sama dengan sutradara Hunger Games, Gary Ross. Proses pengambilan gambar film ini akan berlangsung pada musim gugur mendatang, atau dalam kurun waktu yang hampir berbarengan dengan proses shooting film terbaru Lawrence dengan Amy Schumer, yang juga ia bantu tulis. Di samping itu, Lawrence juga telah terikat dengan beberapa proyek lainnya, termasuk film terbaru Darren Aronofsky yang belum berjudul, serta The Dive for Francis Lawrence.

Menurut laporan IMDB, Sabtu (30/7/2016), kabar pembuatan Ocean’s 11 ini diumumkan pada bulan Oktober tahun lalu (meskipun proyek ini juga tercantum dalam salah satu surel yang bocor dalam insiden pembajakan Sony). Berdasarkan dari konsep yang dibuat oleh produser serial Ocean’s Jerry Weintraub, naskah film reboot ini akan ditulis oleh Olivia Milch. Film ini dirumorkan akan menceritakan kisah dari saudara perempuan Danny Ocean, dimainkan oleh Bullock, yang sedang merencanakan untuk melakukan pencurian sebuah kalung mahal dengan menjebak seorang pemilik galeri. Dan bila Lawrence sepakat untuk tampil dalam film ini, kemungkinan ia akan memainkan sesama penipu rekan dari Bullock.

Lawrence, yang akan dapat kembali disaksikan memerankan Mystique dalam X-Men: Apocalypse, akan menjadi salah satu nilai jual bagi film ini. Status superstar-nya, bersama dengan Bullock, diperkirakan akan membantu menciptakan pendapatan box office yang besar. Berambisi untuk menghidupkan kembali serial Ocean’s, melalui film ini pihak studio juga berharap mampu mengimbangi pencapaian dari film orisinalnya yang diarahkan oleh Steven Soderbergh dan dibintangi oleh sederet aktor kelas berat Hollywood macam George Clooney, Matt Damon, Brad Pitt dan Julia Roberts. Maka tak salah bila para produser dari film reboot ini merasa bahwa mereka membutuhkan aktor-aktor kelas A agar bisa bersaing dengan predesesornya. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Setelah Jadi Musuh Batman, Tom Hardy Akan Hadapi Spiderman

Jakarta – Salah seorang aktor kenamaan Hollywood, Tom Hardy akan kembali membintangi film superhero melalui ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis