Home > Hiburan > Film > Fans Inginkan Film Solo Black Widow

Fans Inginkan Film Solo Black Widow

Los Angeles – Dari semua anggota Avengers, hanya Hawkeye (Jeremy Renner) dan Black Widow (Scarlett Johansson) saja yang belum membintangi film solonya sendiri. Sementara penonton baru bisa menyaksikan Hawkeye sejak Age of Ultron, para fans sudah keranjingan dengan Black Widow sejak debutnya di Iron Man 2. Sempat terdengar selentingan kabar dalam beberapa tahun belakangan ini tentang rencana akan dibuatnya film solo Black Widow, dan apabila para petinggi Marvel masih ragu-ragu akan rencana ini: ya, penonton sangat ingin menontonnya.

Fans Inginkan Film Solo Black Widow

Berdasarkan lansiran USA Today, Sabtu (30/7/2016), Fandango melakukan jajak pendapat pada 1.000 moviegoer yang sudah membeli tiket pre-sale Captain America: Civil War, meminta mereka untuk memilih satu karakter Avenger yang paling ingin mereka saksikan membintangi film solonya sendiri. Hasilnya tidak mengejutkan, Black Widow mendapatkan poin terbanyak dengan 48% suara, diikuti oleh Vision (Paul Bettany) dengan 15%, Falcon (Anthony Mackie) dengan 12%, Hawkeye dengan 10%, dan War Machine (Don Cheadle) dengan 8%, sementara Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) mendapatkan poin terendah dengan hanya 7% suara.

Selama ini, Johansson telah mengekspresikan ketertarikannya untuk membintangi film solo Black Widow, sementara kepala Marvel Studio, Kevin Feige, mengakui bahwa ia pernah mendiskusikan kemungkinan ini dengan Johansson dalam lebih dari satu kali kesempatan, dan keduanya tertarik untuk merealisasikannya. Baru-baru ini, Joe dan Anthony Russo juga mengungkapkan keinginan mereka untuk membuat film Black Widow.

Senasib dengan Black Widow, Wonder Woman juga mendapatkan peringkat tertinggi dalam polling yang juga diadakan oleh Fandango, dimana penonton ditanya tentang karakter apa dalam Batman v Superman: Dawn of Justice yang paling mereka nantikan penampilannya di film itu. Kegirangan itu ternyata tervalidasi saat Gal Gadot dengan suksesnya mampu mencuri setiap scene dari dua lawan main prianya itu, meskipun ia hanya tampil selama kurang lebih tujuh menit.

Dalam hal superhero wanita, Warner Bros. berada satu langkah di depan Marvel dengan akan dirilisnya Wonder Woman di tahun 2017, sementara Captain Marvel baru akan rilis pada tahun 2019 mendatang. Akankah film solo Black Widow akan menjadi bagian dari fase ke empat MCU? Apabila tidak, maka pihak studio telah membuat satu keputusan yang tak hanya mengecewakan, namun juga salah. Selain fakta bahwa Johansson merupakan aktris yang mampu mendulang keuntungan bagi sebuah film (Lucy meraup keuntungan $459 juta), namun fans Marvel juga jelas-jelas mencintai Black Widow. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...