Home > Hiburan > Film > Disney Inginkan Meryl Streep dalam Sekuel Mary Poppins

Disney Inginkan Meryl Streep dalam Sekuel Mary Poppins

Los Angeles – The Hollywood Reporter telah mengkonfirmasi, Sabtu (30/7/2016), bahwa Meryl Streep kini sedang dalam tahap perundingan untuk bergabung dengan Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda dalam sekuel Mary Poppins produksi Disney. Film ini akan mempertemukan si aktris pemenang tiga piala Oscar ini dengan sutradara Rob Marshall, yang sebelumnya pernah mengarahkannya dalam film musikal produksi Disney lainnya, Into the Woods.

Disney Inginkan Meryl Streep dalam Sekuel Mary Poppins

Cerita Mary Poppins Returns mengambil latar pada era Depresi di London dan akan melingkupi kisah hidup Michael Banks yang kini sudah dewasa dan memiliki anak. Dalam keadaan yang serba sulit itu, kakak perempuannya, Jane, pulang. Dan tak lama setelahnya, Mary Poppins (Blunt) pun menyusul kembali untuk membantu. Miranda akan memerankan kawan Poppins yang juga turut membantu keluarga Banks.

Streep direncanakan akan memerankan Topsy, sepupu Poppins.

Selain menyutradarai, Marshall juga akan berlaku sebagai produser bersama dengan Marc Platt dan John DeLuca. Marc Shaiman dan Scott Wittman ditugaskan sebagai penggubah lagu-lagu orisinal dan scoring musiknya. Sedangkan untuk naskah, diserahkan ke tangan David Magee.

Performa Streep terdekat yang bisa disaksikan adalah dalam Florence Foster Jenkins, dimana ia bersanding dengan Hugh Grant. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Herjunot Ali baru kali pertama membintangi film yang bergenre ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis