Home > Hiburan > Film > Chris Evans Ingin Captain America Jadi Cameo Dalam Spiderman: Homecoming

Chris Evans Ingin Captain America Jadi Cameo Dalam Spiderman: Homecoming

Los Angeles – Bila ada satu hal yang bisa kita pelajari dari kesuksesan yang didapat oleh Captain America: Civil War, adalah makin mengecilnya kemungkinan bagi film-film Marvel Studios selanjutnya untuk hanya menampilkan satu karakter hero utama saja. Dengan pengecualian film lanjutan Ant-Man dan film yang tak lama lagi rilis, Doctor Strange, tidak adanya penyatuan dua atau lebih superhero dalam satu tim sepertinya akan menjadi suatu kejadian anomali bagi film Marvel, bahkan Thor: Ragnarok saja akan menampilkan karakter The Hulk sebagai salah satu pemegang peran penting. Pemeran Captain America, Chris Evans, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya dalam wawancaranya dengan Empire, Sabtu (30/7/2016), untuk tampil dalam salah satu film MCU non-Captain America, paling tidak sebagai cameo.

Chris Evans Ingin Captain America Jadi Cameo Dalam Spiderman: Homecoming

Dilihat dari rekam jejaknya, kemunculan Captain America diluar filmnya sendiri amatlah jarang, dengan pengecualian film The Avengers tentu saja. Evans sendiri sebenarnya tidak lagi asing untuk mampu tampil mengesankan dalam waktu singkat, dimana ia pernah menjadi cameo dalam sebuah adegan yang sukses mengocok perut dalam Thor: The Dark World. Saat ini, pilihan utama Evans adalah untuk tampil dalam salah satu film Marvel paling diantisipasi, Spider-Man: Homecoming, dan kemungkinan, di film lanjutannya juga. Ia mengutarakan keinginannya itu dalam sebuah wawancara dengan MTV, setelah ditanya kira-kira di film MCU selanjutnya mana lagi karakter yang ia mainkan itu ia harapkan muncul.

Pilihan ke-duanya, jatuh pada Guardians of the Galaxy 2, sebuah hasrat yang juga dimiliki oleh pemeran Daredevil, Elden Henson. Kendati demikian, sama halnya dengan Henson, Evans pun menyadari kalau karakternya tiba-tiba muncul dalam seri Guardian sekarang, jelas tidak akan masuk di akal sama sekali. “Tampil di Guardians pasti juga akan menyenangkan. Tapi film ini terlalu luar angkasa. Sedangkan Cap lebih ke anak bumi.”

Meskipun hal ini akan amat menguntungkan bila dilihat dari segi pemasaran, munculnya Captain America dalam Spider-Man: Homecoming akan memunculkan beberapa masalah. Homecoming diharapkan mampu membangun kembali citra Spider-Man sebagai salah satu hero kelas satu Marvel. Tentu saja, kemunculan Peter Parker – yang meskipun singkat namun sukses mencuri perhatian – dalam Civil War, cukup banyak membantu untuk merealisasikan goal tersebut. Namun untuk bisa berhasil memainkan sebuah peran utama dalam film yang berfokus pada karakternya sendiri, jelas sudah beda perkara dan akan jadi tantangan utama. Dengan pertimbangan ini, akan lebih bijak bila Marvel tidak menghadirkan distraksi dalam kisah Parker dengan memunculkan karakter hero kelas satu lainnya yang kemungkinan malah akan mencuri fokus. Ditambah lagi, Robert Downey Jr. juga sudah dipastikan akan tampil sebagai Tony Stark/Iron Man dalam Homecoming, seorang karakter yang begitu karismatik yang kemungkinan besar juga akan mencuri perhatian di tiap scene yang ia mainkan. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...