Home > Hiburan > Film > Angelina Jolie Akan Bergabung dalam Remake Murder on The Orient Express

Angelina Jolie Akan Bergabung dalam Remake Murder on The Orient Express

Los Angeles – Mungkin kamu sudah dengar kabar kalau Kenneth Branagh berencana membuat versi film terbaru dari novel misteri karya Agatha Christie, Murder on The Orient Express, dimana ia akan memainkan tokoh sentralnya, detektif Hercule Poirot. Dan kini, ia berencana untuk mengajak Angelina Jolie untuk bergabung dalam proyek ini.

Angelina Jolie Akan Bergabung dalam Remake Murder on The Orient Express

Penulis naskah Blade Runner 2, Michael Green, akan menulis naskah adaptasi terbaru dari cerita yang pertama kali dipublikasikan pada tahun 1934 ini. Bagi yang belum familiar dengan novel maupun film orisinalnya, Murder on The Orient Express berkisah tentang usaha Poirot untuk memecahkan misteri pembunuhan pengusaha kaya asal Amerika yang terjadi dalam sebuah perjalanan kereta api dari Istanbul menuju Paris. Saat terjadi sebuah badai salju besar dan membuat kereta itu terjebak, semua penumpang pun menjadi tersangka dalam kasus ini. Namun ada rumor yang berkembang kalau setting tempat dan motif pembunuhannya akan diubah menjadi dikarenakan servis kereta yang memperlakukan penumpangnya dengan buruk.

Menurut laporan Screen Crush, Sabtu (30/7/2016), apabila Jolie jadi bergabung, maka ia akan jadi aktor papan atas pertama dari sekian banyak lainnya yang Branagh janjikan akan ia kumpulkan. Tahun lalu, Jolie baru saja merilis film yang ia arahkan dan bintangi sendiri berjudul By The Sea, dan kini ia sedang menjalani proses editing untuk film terbarunya, First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers, yang berkisah tentang horor yang dialami oleh Loung Ung, penulis dan aktivis HAM Kamboja, selama masa kekuasaan Khmer Merah. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...