Home > Hiburan > Film > Alden Ehrenreich Akan Perankan Han Solo Muda

Alden Ehrenreich Akan Perankan Han Solo Muda

Los Angeles – Phil Lord dan Chris Miller, duo sineas yang bertanggungjawab untuk memfilmkan kisah Han Solo muda, nampaknya sudah mengambil keputusan terkait aktor yang akan mengisi peran utama. Setelah melalui sebuah proses casting yang panjang, aktor muda Alden Ehrenreich akhirnya terpilih.

Alden Ehrenreich Akan Perankan Han Solo Muda

Ehrenreich, yang terkenal lewat film Hail, Caesar! arahan Coen Brothers ini, berhasil menyisihkan kandidat kuat lainnya, termasuk Taron Egerton, Miler Teller dan Ansel Elgort. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (30/7/2016), Ehrenreich kini tengah melakukan tahap perundingan final dengan Miller, Lord dan Disney, sebelum akhirnya resmi dikontrak untuk memainkan karakter legendaris yang sebelumnya dipopulerkan oleh Harrison Ford ini.

Meskipun belum banyak informasi yang tersedia tentang film ini, namun dikabarkan plot utama film ini akan berfokus pada kisah Solo dengan sahabatnya, Chewbacca, sebelum keduanya bergabung dengan Luke Skywalker dalam misi untuk melawan Empire dalam A New Hope. Lord dan Miller juga ikut dalam penulisan naskah film yang direncanakan untuk dirilis pada tahun 2018 ini. Film stand-alone Star Wars lainnya, Rogue One: A Star Wars Story, akan dirilis pada 16 Desember 2016. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis