Home > Hiburan > Film > Alden Ehrenreich Akan Perankan Han Solo Muda

Alden Ehrenreich Akan Perankan Han Solo Muda

Los Angeles – Phil Lord dan Chris Miller, duo sineas yang bertanggungjawab untuk memfilmkan kisah Han Solo muda, nampaknya sudah mengambil keputusan terkait aktor yang akan mengisi peran utama. Setelah melalui sebuah proses casting yang panjang, aktor muda Alden Ehrenreich akhirnya terpilih.

Alden Ehrenreich Akan Perankan Han Solo Muda

Ehrenreich, yang terkenal lewat film Hail, Caesar! arahan Coen Brothers ini, berhasil menyisihkan kandidat kuat lainnya, termasuk Taron Egerton, Miler Teller dan Ansel Elgort. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (30/7/2016), Ehrenreich kini tengah melakukan tahap perundingan final dengan Miller, Lord dan Disney, sebelum akhirnya resmi dikontrak untuk memainkan karakter legendaris yang sebelumnya dipopulerkan oleh Harrison Ford ini.

Meskipun belum banyak informasi yang tersedia tentang film ini, namun dikabarkan plot utama film ini akan berfokus pada kisah Solo dengan sahabatnya, Chewbacca, sebelum keduanya bergabung dengan Luke Skywalker dalam misi untuk melawan Empire dalam A New Hope. Lord dan Miller juga ikut dalam penulisan naskah film yang direncanakan untuk dirilis pada tahun 2018 ini. Film stand-alone Star Wars lainnya, Rogue One: A Star Wars Story, akan dirilis pada 16 Desember 2016. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...