Home > Hiburan > Film > Adam Driver Incar Peran dalam The Man Who Killed Don Quixote

Adam Driver Incar Peran dalam The Man Who Killed Don Quixote

Los Angeles – Proyek film The Man Who Killed Don Quixote telah mengalami pasang surut untuk waktu yang cukup lama. Sutradara Terry Gilliam pun dilaporkan belum sanggup untuk membawa film ini maju ke proses produksi dalam waktu dekat. Namun, seperti tokoh yang akan digambarkan dalam film ini, ia masih gigih dan tidak akan berhenti mencoba. Dan kini, ada kabar berhembus bahwa salah satu aktor Star Wars: The Force Awakens, Adam Driver, sedang mempertimbangkan untuk menjadi peran utamanya.

Adam Driver Incar Peran dalam The Man Who Killed Don Quixote

Apabila Driver jadi bermain dalam film ini, maka kemungkinan ia akan mengambil peran seorang pemuda yang sebelumnya ditawarkan pada Jack O’Connell. Sedangkan, aktor terakhir yang dikabarkan terlibat untuk memerankan tokoh Don Quixote sendiri, John Hurt, rupanya juga sudah memutuskan untuk keluar. Gilliam kemudian menawarkan kawannya Michael Palin untuk mengambil alih peran utama ini.

Menurut Screen International, Sabtu (30/7/2016), Driver direncanakan akan memerankan Toby, mantan mahasiswa jurusan film idealis yang kini menjadi seorang publisis yang arogan. Saat tanpa sengaja Toby melihat sebuah film dari salah satu mahasiswa tentang Quixote, ia kemudian memutuskan untuk mengunjungi desa yang menjadi latar film itu. Sesampainya disana, ia dikejutkan oleh dampak besar yang ditimbulkan dari karya-karya Quixote. Sampai akhirnya ia juga bertemu dengan orang yang mengaku sebagai Don Quixote sendiri.

Gilliam telah mencoba beberapa kali untuk memulai produksi film ini sejak kegagalan besarnya di tahun 1998. Saat ini, hak distribusinya sedang dijual di Cannes Film Market.

Disamping kabar keterlibatannya dalam film ini, Driver juga baru saja bergabung dalam sebuah film yang menandai kembalinya Steven Soderbergh di dunia perfilman berjudul Logan Lucky. Meskipun kemarin dilaporkan kalau Michael Shannon akan membintangi film ini bersama Channing Tatum, kini terdengar kabar bahwa Shannon terpaksa harus keluar karena masalah jadwal yang bentrok dengan produksi film arahan Guillermo del Toro yang baru, sehingga Driver masuk untuk menggantikannya. Plus, Seth MacFarlane kabarnya juga sedang dalam tahap perundingan untuk bergabung.

Saat ini Driver masih berkutat dengan proses pengambilan gambar Star Wars: Episode VIII, dimana ia kembali memerankan villain yang memiliki konflik batin, Kylo Ren. Film ini akan rilis pada Desember 2017. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...