Home > Teknologi > Games > Marco Reus Jadi Bintang Cover FIFA 17

Marco Reus Jadi Bintang Cover FIFA 17

California – Selama empat tahun terakhir, Lionel Messi menjadi “wajah” untuk FIFA, game olahraga populer yang terus mendominasi penjualan di beberapa belahan dunia dari EA. Untuk tahun 2017 ini, EA memang berusaha menjajal beberapa hal baru untuk game yang rutin keluar setiap tahun ini.

Marco Reus Jadi Bintang Cover FIFA 17Marco Reus Jadi Bintang Cover FIFA 17

Mengganti engine dari Ignite menjadi Frostbite, FIFA 17 tak hanya menjanjikan visualisasi yang lebih realistis, tetapi juga sebuah mode baru yang untuk pertama kalinya diterapkan di franchise ini – Story Mode. Bersama dengan semua perubahan ini, mereka juga memutuskan untuk tak lagi menggunakan Messi sebagai wajah untuk rilis global. Sang bintang baru untuk cover akhirnya terpilih!

Dikutip dari laman IGN, Minggu (31/7/2016), EA Sports akhirnya memilih bintang baru untuk cover global seri terbaru – FIFA 17. Adalah pemain nasional Jerman dan Borussia Dortmund – Marco Reus lah yang berhasil merebut posisi yang lumayan prestisius tersebut. Reus menjadi wajah depan tersebut setelah berhasil mengumpulkan lebih dari 3.1 juta jumlah vote, mengalahkan calon lain seperti Anthony Martial dari MU, James Rodriguez dari Real Madrid, dan Eden Hazard dari Chelsa.

FIFA 17 menyebut Reus sebagai pemain yang berbahaya dengan kedua kakinya dan selalu punya insting untuk mencetak gol di titik yang paling krusial. FIFA 17 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 September 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Final Fantasy XV Akhirnya Dihadirkan untuk Versi PC

Jakarta – Final Fantasy XV akhirnya terkonfirmasi akan hadir di perangkat PC. Square Enix, selaku ...