Home > Teknologi > Games > Life is Strange Menuju Film Seri

Life is Strange Menuju Film Seri

Tokyo – Dengan jalinan cerita emosional yang ditawarkan Dontnod Entertainment dan Square Enix, Life is Strange memang berhasil merebut banyak hati gamer di seluruh dunia. Ia tumbuh dari sebuah judul interactive story yang muncul sekedar sebagai “klon” yang berusaha mengikuti kesuksesan Telltale menjadi sebuah judul game dengan daya pikat yang tak bisa diabaikan begitu saja. Life is Strange bahkan berhasil menyabet beberapa gelar dari beragam media di tahun 2015 yang lalu, terutama untuk konten cerita yang ia rangkai. Nilai jual sama yang akhirnya membuat game ini akan diadaptasikan ke sebuah media yang berbeda.

Life is Strange Menuju Film Seri

Dilansir dari Game Informer, Minggu (31/7/2016), Life is Strange dikonfirmasikan akan diadaptasikan menjadi sebuah film seri live-action dengan Legendary Digital Studios sebagai produser. Dua petinggi dj2 Entertaiment – Dmitri Johnson dan Dan Jevons yang dulunya mengerjakan film animasi Skulls of the Shogun akan menjadi penanggung jawab untuk proyek yang satu ini. VP Legendary – Greg Siegel optimis bahwa Life is Strange akan berakhir jadi sebuah proyek yang sempurna untuk sebuah film live-action. Dan ia yakin dj2 Entertainment akan bisa menghidupkan Arcadia Bay dalam format yang lebih menarik.

Namun sayangnya, belum ada informasi soal siapa saja aktor dan aktris yang akan diminta untuk memerankan karakter-karakter di dalam gamenya tersebut. Life is Strange sendiri kini menawarkan episode pertamanya dari lima episode yang ada secara cuma-cuma untuk diunduh di beragam platform rilis yang ada. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...