Home > Teknologi > Gadget > Zauba Konfirmasi Kamera 12 MP Pada Samsung Galaxy Note 7

Zauba Konfirmasi Kamera 12 MP Pada Samsung Galaxy Note 7

Seoul – Sejak beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Samsung Galaxy Note 7 akan dilengkapi fitur iris scanner dan bodi water resistant. Kini, situs ekspor impor India, Zauba, mengungkap salah satu spesifikasi dari Galaxy Note 7, yaitu kamera 12MP. Smartphone ini sendiri akan dirilis awal Agustus 2016 mendatang.

Zauba Konfirmasi Kamera 12 MP Pada Samsung Galaxy Note 7

Menurut laporan situs Zauba, minggu (31/7/2016), modul kamera 12MP dari smartphone dengan model SM-N930F yang diduga kuat adalah Galaxy Note 7 telah dikirim ke India dari Korea Selatan. Konfirmasi dari Zauba ini sangat sesuai dengan kabar yang beredar selama ini. Ini juga sesuai dengan kamera utama dari Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge juga dibekali dengan modul kamera 12 MP.

Selain itu terungkap juga bahwa modul kamera 12 MP tersebut memiliki OIS dan auto focus. Banyak pihak yang mengatakan bahwa kamera Galaxy Note 7 ini akan memiliki aperture f/1.7 yang memungkinkan smartphone ini mengambil gambar yang baik di tempat dengan sedikit cahaya. Galaxy S7 juga memiliki kamera dengan aperture f/1.7.

Selain modul kamera, ada juga informasi lain yang terungkap di Zauba. Berdasarkan informasi di Zauba, Galaxy Note 7 ini memiliki layar 6 inci. Namun, hal ini bisa saja salah karena beberapa kabar yang sebelumnya beredar mengungkapkan bahwa Galaxy Note 7 hanya dibekali layar 5.7 inci Super AMOLED dengan resolusi QHD (2560 x 1440 piksel), bukan 6 inci. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...