Home > Teknologi > Telcast Tawarkan Tablet Windows 10 Murah

Telcast Tawarkan Tablet Windows 10 Murah

Beijing – Banyak yang menyebutkan bahwa perangkat tablet belakangan ini mulai kurang diminati. Namun, hal itu hanya berlaku bagi tablet dengan sistem operasi Android, yang lebih ditujukan untuk content consumption. Tablet dengan sistem operasi dari keluarga Windows ternyata masih menarik, karena bisa digunakan untuk berbagai aktivitas produktivitas sederhana oleh penggunanya.

Telcast Tawarkan Tablet Windows 10 Murah

Seperti yang diberitakan Gear Best, Minggu (31/7/2016), produsen perangkat dengan harga terjangkau dari China, Teclast, mencoba menawarkan tablet Windows 10 mereka, X80 Power, yang memiliki harga yang cukup terjangkau, di bawah USD 100. Perangkat ini dilengkapi dengan SoC Intel Atom x5-Z8300 dengan prosesor quad core 1.44 GHz, RAM 2 GB, serta storage 32 GB dengan opsi penggunaan Micro SD hingga 128 GB. Layar X80 Power berukuran 8 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Perangkat in juga dilengkapi baterai 3800 mAh.

Sistem operasi Windows 10 yang tersedia di dalam tablet ini memungkinkannya untuk digunakan sebagai perangkat pendukung pekerjaan produktivitas sederhana ataupun untuk menikmati konten. Pengguna bisa menghubungkannya dengan keyboard eksternal melalui koneksi Bluetooth, sehingga tablet ini bisa dijadikan sebagai working station portabel. Tersedia juga koneksi WiFi 802.11 b/g/n untuk koneksi ke jaringan lokal atau Internet.

Telcast juga melengkapi tablet ini dengan sistem operasi Android 5.1 yang bisa digunakan pengguna untuk menikmati berbagai game yang tersedia di Play Store. Jadi, hanya dengan satu perangkat saja, pengguna bisa menikmati berbagai konten menarik ala perangkat mobile masa kini dari Play Store, serta mendapatkan mobile working station dengan Windows 10. Perangkat ini bisa dibeli melalui GearBest dengan harga USD 99. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...