Home > Teknologi > Notebook Windows 10 yang Lebih Murah Dari Chromebook

Notebook Windows 10 yang Lebih Murah Dari Chromebook

Washington – Sebuah laptop 14 inci dengan sistem operasi Windows 10 umumnya memiliki harga cukup jauh di atas Chromebook dengan ukuran layar sebanding. Namun, produk dari Jumper yang satu ini ternyata bisa menepis anggapan tersebut. Dilansir dari laman Gear Best, Minggu (31/7/2016), Jumper menawarkan sebuah laptop layar 14 inci dengan prosesor Intel quad core dan Windows 10, dengan harga terjangkau, yang disebut sebagai EZbook 2.

Notebook Windows 10 yang Lebih Murah Dari Chromebook

EZbook 2 ini didesain sebagai perangkat pendukung pekerjaan dengan ukuran yang masih memudahkan pengguna untuk membawanya bepergian. Layar 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel di perangkat ini tentu saja sudah sangat memadai untuk mendukung berbagai aktivitas terkait pekerjaan, ataupun untuk menikmati konten multimedia. Jumper melengkapi laptop ini dengan prosesor quad core di dalam SoC Intel Atom x5-Z8300, dengan RAM 2 GB, dan storage internal 64 GB. Seperti yang disebutkan sebelumnya, sistem operasi yang ada di dalam laptop ini adalah Windows 10.

Laptop ini juga mendukung koneksi ke display eksternal untuk konfigurasi multi-screen, termasuk ke proyektor, televisi layar besar, ataupun ke layar monitor kedua melalui Mini HDMI. Jumper menyediakan dua buah port USB, 1x USB 2.0 dan 1x USB 3.0, serta slot Micro SD untuk perluasan kapasitas penyimpanan data. Tersedia juga koneksi nirkabel WiFi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0. Baterai 10800 mAh perangkat ini bisa digunakan untuk menyalakan perangkat hingga 6 jam non-stop.

Ukuran layar 14 inci memungkinkan Jumper melengkapi laptop EZbook 2 mereka dengan full-size keyboard, yang tentu saja mendukung kenyamanan pengguna dalam mengetik. Touch pad yang disertakan pun berukuran besar, sehingga mudah digunakan untuk navigasi di sistem operasi. Terdapat juga dual speaker untuk tata suara yang baik saat menikmati konten multimedia. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KH Cholil Nur Berharap Putaran Kedua Pilgub DKI Aman dan Damai

Jakarta – Pilkada putaran kedua DKI Jakarta akan digelar kembali pada 19 April 2017 diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis