Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati dan Ahok Kompak Semobil Saat Hadiri Rapimnas Golkar

Megawati dan Ahok Kompak Semobil Saat Hadiri Rapimnas Golkar

Jakarta – Partai Golkar rencananya akan mendeklarasikan pencalonan Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres 2019 di penutupan Rapimnas. Sejumlah menteri dan politikus pun dipastikan hadir.

Megawati dan Ahok Kompak Semobil Saat Hadiri Rapimnas Golkar

Presiden Jokowi, Menko PMK Puan Maharani, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, hingga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto turun dari satu mobil Toyota Alphard hitam di arena Rapimnas I Golkar di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (28/7/2016) tepat pukul 20.00 WIB.

Sebelumnya, sudah lebih dahulu hadir Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan dan Menperin Airlangga Hartarto. Ada pula Ketua DPR Ade Komarudin, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Wakil Ketua MPR Oesman Sapta.

Nampak Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyambut Jokowi, Puan, Ahok, Megawati, dan Hasto. Ada pula Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang ikut menyambut.

Sebelum rombongan Jokowi, sudah hadir Presiden ke-3 RI BJ Habibie. Beberapa pimpinan partai politik yang hadir di antaranya, Ketum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketum PPP Romahurmuziy, Sekjen Nasdem Nining Indra Saleh, politikus PKB Jazilul Fawaid, Waketum Hanura Nurdin Tampubolon. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis