Home > Teknologi > Gadget > HTC akan Gunakan Snapdragon 820 Untuk Sailfish

HTC akan Gunakan Snapdragon 820 Untuk Sailfish

Taipei – Bulan lalu, terdapat kabar bahwa HTC tengah mengerjakan dua buah perangkat Nexus terbaru untuk tahun ini dengan kode nama Marlin dan Sailfish. Jika rumor ini benar, maka HTC “Marlin” akan menjadi model flagship sementara “Sailfish” akan menjadi model lebih kecilnya dan membuat smartphone ini akan menjadi model dengan spesifikasi lower-end.

HTC akan Gunakan Snapdragon 820 Untuk Sailfish

Walau begitu, mungkin kabar tersebut belum tentu bisa benar adanya. Evan Blass dalam akun Twitter miliknya, Minggu (31/7/2016), menposting screenshot dari ROM dump untuk handset Sailfish, dan di dalam screenshot tersebut menyebutkan adanya kemungkinan handset ini justru akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Smartphone dengan prosesor Snapdragon 820 umumnya merupakan smartphone tipe premium di kelasnya, walau begitu nampaknya Sailfish ini justru akan memiliki layar lebih kecil dibandingkan beberapa jenis smartphone lainnya yaitu sebesar 5 inch. Sementara itu, HTC Marlin akan memiliki layar 5.5 inch.

Untuk saat ini, belum ada pernyataan resmi maupun bocoran spesifikasi jelas dari kedua HTC baru tersebut.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Smartphone Gaming Razer Bakal Menggunakan RAM 8 GB

Wow, Smartphone Gaming Razer Bakal Menggunakan RAM 8 GB

Jakarta – Razer, sang pabrikan aksesori perangkat gaming, diketahui ingin ikut mencicipi pesatnya perkembangan bisnis ...