Home > Hiburan > Gosip > Inilah Jawaban Mengapa Kanye West Biarkan Kim Kardashian Umbar Foto Tanpa Busana

Inilah Jawaban Mengapa Kanye West Biarkan Kim Kardashian Umbar Foto Tanpa Busana

Los Angeles – Kisah percintaan Kanye West dan Kim Kardashian memang selalu menarik perhatian publik. Pasangan musisi sekaligus bintang reality star ini memang bikin publik penasaran. Apalagi mengingat hobi Kim Kardashian yang senang memamerkan lekuk tubuhnya, tentunya tak sedikit orang yang bertanya-tanya, kenapa sang suami membiarkan.

Inilah Jawaban Mengapa Kanye West Biarkan Kim Kardashian Umbar Foto Tanpa Busana

Tidak hanya membiarkan, Kanye West justru senang dengan kebiasaan sang istri memamerkan keindahan tubuhnya. Saat diwawancara majalah fashion Harper’s Bazaar, Kanye West dan Kim Kardashian membahas hal tersebut.

“Aku cinta selfie telanjangnya,” ujar Kanye, Jumat (29/7/2016).

“Aku suka fotonya yang dari samping, dari belakang, dan dari depan. Aku suka sekali melihatnya telanjang. Aku suka ketelanjangan.”

Hal tersebut sepertinya juga berhubungan dengan fakta jika Kanye West adalah seorang pemuja tubuh yang indah. Menurutnya, lekuk tubuh Kim Kardashian benar-benar seperti karya seni, seperti lukisan era Renaissance.

“Menurutku penting bagi Kim untuk memiliki bentuk tubuh sepertinya. Jika dia tidak memamerkannya tubuhnya, justru seperti Adele yang tidak bernyanyi,” lanjut Kanye lagi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Nagita Slavina Berjualan Hijab dan Mukena di Bulan Suci Ramadhan

Jakarta – Nagita Slavina kini terjun ke dunia bisnis. Bisnis yang dikelolanya sekarang yakni berjualan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis