Home > Ragam Berita > Internasional > Tubuh Tanpa Busana Melania Trump Diekspos Oleh Media di AS

Tubuh Tanpa Busana Melania Trump Diekspos Oleh Media di AS

New York – Istri dari bakal calon Presiden Amerika Serikat (AS) asal Partai Republik, Donald Trump, teryata pernah difoto bugil. Foto tersebut dirilis ulang oleh New York Post.

Tubuh Tanpa Busana Melania Trump Diekspos Oleh Media di AS

Saat foto tersebut diambil pada tahun 1995, istri dari Trump masih menggunakan nama Melania Knauss.

Trump juga mengakui keaslian foto tersebut sembari menegaskan, “di Eropa, foto seperti ini sangat fashionable dan umum”. Apa alasan NY Post sampai mengeluarkan foto seperti ini jelang pemilihan Presiden Amerika Serikat?

“Melania Trump yang belum pernah Anda lihat sebelumnya’. Demikian judul artikel eksklusif NY Post yang dibuat oleh Isabel Vincent. Dan yang ditampilkan di sana memang Melanie Trump yang ‘berbeda’. Ini bukan perkara pidato Melania yang dianggap menjiplak pidato Michelle Obama delapan tahun lalu. Melainkan foto-foto panas atas nama Melanie yang dibuat oleh Alé de Basse­ville, fotografer Prancis di Manhattan pada 1995. Ketika itu Melanie masih memakai nama Melania Knauss, dan baru berusia 25 tahun.

Hasil pantauan Harian Indo, Senin (1/8/2016), terdapat empat foto Melania Trump yang dipublikasikan NY Post, sepenuhnya tanpa busana dan benar-benar mengekspos auratnya. Mengingat Melania sebentar lagi akan menjadi ibu negara, foto tersebut dianggap tidak layak. Namun Alé de Basse­ville punya penjelasan tersendiri tentang foto tersebut. Katanya, “Penting untuk menunjukkan kecantikan dan kebebasan wanita. Dan saya sangat bangga atas foto-foto ini karena ‘merayakan’ kecantikan Melania.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Malaysia Gerah Dengan Lirik Tak Pantas di Despacito

Pemerintah Malaysia Gerah Dengan Lirik Tak Pantas di Despacito

Kuala Lumpur – Siapa yang tak tahu lagu yang sedang tren Despasito. Hampir di setiap ...