Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Ini Melompat dari Tower 70 Meter Tantang Jokowi – JK Hukum Mati Koruptor

Pria Ini Melompat dari Tower 70 Meter Tantang Jokowi – JK Hukum Mati Koruptor

Polewali Mandar – Seorang pria asal Polewali Mandar, Sumatera Barat, yang diketahui bernama Ali Jenk, nekad melompat dari puncak menara Wai Tipalayo milik PDAM Polewali Mandar, yang diperkirakan memiliki tinggi 70 meter pada Senin (1/8/2016) sambil menantang pemerintahan Jokowi – JK untuk berani menerapkan hukuman mati kepada para koruptor dan pembuat vaksin palsu.

Pria Ini Melompat dari Tower 70 Meter Tantang Jokowi – JK Hukum Mati Koruptor

“Saya menantang pemerintah Jokwi-JK dan para koruptor untuk berani dihukum gantung juga seperti para pelaku narkotika, karena mereka juga jauh lebih menyengsarakan rakyat seperti pelaku narkoba,” kata Ali Jenk.

Warga yang kebetulan lewat jalan tersebut lantas berhenti dan berkumpul di pinggir jalan untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Menurut Ali, bila pemerintah berani menghukum mati para pengedar narkoba, seharusnya pemerintah juga berani menghukum mati para koruptor dan pembuat vaksi palsu karena mereka sama-sama menyengsarakan rakyat.

Sebelum melompat, Ali membentangkan sebuah spanduk besar yang bertuliskan “Terhormat Bapak Presiden Hukum Mati Para Koruptor dan Pembuat Vaksin Palsu”.

Warga semuannya lantas berteriak saat Ali Jenk benar-benar lompat dari atas tower.

Namun warga semuanya bernafas lega karena ternyata ada tali yang melilit tubuh Ali Jenk sehingga tubuhya tidak sampai membentur tanah.

Warga kemudian justru memberikan apresiasi kepada Ali Jenk berkat keberaniannya, terutama soal tuntutannya yang menurut mereka memang sudah seharusnya para koruptor dan pembuat vaksin palsu dihukum mati saja.

“Dari tadi saya di sini mau liat orang gantung diri, karena penasaran seperti apa aksinya dan saya sangat setuju terkait aksinya menantang pemerintah untuk memberi hukum gantung bagi para koruptor,” kata Gazali, salah seorang warga.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Djarot Terbitkan Larangan Sahur On The Road

Djarot Terbitkan Larangan Sahur On The Road

Jakarta – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan bahwa warga DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis