Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Mayat Bayi Perempuan Ini Ditemukan di Sungai

Heboh, Mayat Bayi Perempuan Ini Ditemukan di Sungai

Buleleng – Mayat bayi perempuan ini didapati di sungai kecil kawasan Desa Panji, Sukasada, Buleleng, Senin (1/8/2016). Saat ditemukan, tali pusar bayi tersebut belum dipotong.

Heboh, Mayat Bayi Perempuan Ini Ditemukan di Sungai

ilustrasi

Berdasar informasi, Luh Seta, 50, adalah orang yang menemukan mayat bayi tersebut. Saat itu, dia curiga dengan benda di pinggir telabah (aliran sungai kecil) di Dusun Dangin Pura Desa Panji, Sukasada. Dia pun sangat terkejut saat mengetahui itu adalah mayat bayi.

Kapolsek Sukasada, Komisaris Polisi Gede Arya Wibawa membenarkan bahwa sekira pukul 06.00 Wita, bayi malang tersebut ditemukan warga dan saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng (RSUD Buleleng ) untuk menjalani visum.

”Betul tadi pagi ada temuan mayat bayi perempuan di telabah desa panji, saat ini sudah dibawa ke rumah sakit umum Buleleng,” terang pada Senin (1/8/2016).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan bayi di pinggir sungai kecil di sebelah timur lapangan monumen Bhuana Kerta, Buleleng dan mencaritahu orangtua bayi malang tersebut. ”Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari orangtua bayi itu,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Buya Syafii Berikan Pandangannya Terkait Komunisme

Buya Syafii Berikan Pandangannya Terkait Komunisme

Yogyakarta – Beberapa waktu belakangan ini di Indonesia tengah beredar isu kebangkitan komunis. Mendengar kabar ...