Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Mayat Bayi Perempuan Ini Ditemukan di Sungai

Heboh, Mayat Bayi Perempuan Ini Ditemukan di Sungai

Buleleng – Mayat bayi perempuan ini didapati di sungai kecil kawasan Desa Panji, Sukasada, Buleleng, Senin (1/8/2016). Saat ditemukan, tali pusar bayi tersebut belum dipotong.

Heboh, Mayat Bayi Perempuan Ini Ditemukan di Sungai

ilustrasi

Berdasar informasi, Luh Seta, 50, adalah orang yang menemukan mayat bayi tersebut. Saat itu, dia curiga dengan benda di pinggir telabah (aliran sungai kecil) di Dusun Dangin Pura Desa Panji, Sukasada. Dia pun sangat terkejut saat mengetahui itu adalah mayat bayi.

Kapolsek Sukasada, Komisaris Polisi Gede Arya Wibawa membenarkan bahwa sekira pukul 06.00 Wita, bayi malang tersebut ditemukan warga dan saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng (RSUD Buleleng ) untuk menjalani visum.

”Betul tadi pagi ada temuan mayat bayi perempuan di telabah desa panji, saat ini sudah dibawa ke rumah sakit umum Buleleng,” terang pada Senin (1/8/2016).

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan bayi di pinggir sungai kecil di sebelah timur lapangan monumen Bhuana Kerta, Buleleng dan mencaritahu orangtua bayi malang tersebut. ”Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari orangtua bayi itu,” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Sindir Pihak Yang Merasa Terganggu Dengan Proses Hukum Kasus Suap Pajak

KPK Sindir Pihak Yang Merasa Terganggu Dengan Proses Hukum Kasus Suap Pajak

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyayangkan protes keras dari Wakil Ketua DPR RI Fahri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis