Home > Olahraga > Bola > Conte Indikasikan Akan Ada Pemain Yang Pergi dari Chelsea Usai Tur Pramusim

Conte Indikasikan Akan Ada Pemain Yang Pergi dari Chelsea Usai Tur Pramusim

London – Manajer Chelsea Antonio Conte sudah memberikan sinyal jika akan ada pemainnya yang akan pergi dari The Blues usai tur pra musim ini usai. Meski begitu, dirinya belum bisa memberitahukannya kepada para pemain dan aakan berbicara dnegan manajemen klub untuk menentukan siapa saja pamein yang akan dilepas.

Conte Indikasikan Akan Ada Pemain Yang Pergi dari Chelsea Usai Tur Pramusim

Seperti yang dilansir Express, Senin (1/8/2016), Conte mengatakan ijka usai tur ini maka dirinya akan berbica sejelas mungkin kepada pihak klub. COnte menambahkan jiak akan ada pemain yang bertahan dan juga akan ada yang pergi. COnte menegaskan bahwa akan sangat penting untuk bisa memperjelas ini kepada semua orang.

Chelsea sendiri memang akan terus berada di Amerikaa serikat untuk melakukan berbagai laga uji coba untuk persiapan jelang menghadapi musim ini nanti yang diprediksikan menjadi yang tersulit sepanjang sejarah Liga Inggris. Hal ini tak lain karena beberapa manajer anyar pun ada di Liga Inggris dan mereka siap untuk beradu strategi untuk bisa menjadi yang terbaik di Premier League. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...