Home > Hiburan > Gosip > Christina Maria Anderson, Penulis Cantik Pacar Mike Mohede

Christina Maria Anderson, Penulis Cantik Pacar Mike Mohede

Jakarta – Di balik kabar duka atas meninggalnya penyanyi Mike Mohede pada hari Minggu (31/7/2016) sore, terdengar kabar bahwa juara Indonesian Idol 2 ini ternyata sedang menjalin kasih dengan seorang wanita dalam satu tahun terakhir ini, bahkan telah merencanakan akan menikah.

Christina Maria Anderson, Penulis Cantik Pacar Mike Mohede

Lantas siapa sosok wanita yang telah merebut hati Mike ini?

Wanita itu bernama Christina Maria Anderson atau yang biasa dipanggil Tina. Berbeda dengan Mike yang berkecimpung di dunia artis, Tina bukan berasal dari kalangan artis, ia bekerja sebagai profesional biasa.

“Ada lah dia orang biasa saja (bukan artis). Pekerjaan pun biasa (wanita karier) seperti wanita kebanyakan. Dia kemarin ada di bawah pas Mike tidur, dia juga ikut ke rumah sakit,” ujar manager Mike, Indra Djamal, Senin (1/8/2016).

Christina Maria Anderson, Penulis Cantik Pacar Mike Mohede

Pada akun Instagramnya, @tinacarina_, Tina menuliskan informasi bahwa ia berprofesi sebagai penulis lepas dan produser.

Mike dan Tina diketahui telah menjalin hubungan kasih sejak satu tahun terakhir. Meskipun belum bertunangan, namun Mike dan Tina telah merencanakan untuk menikah.

“Ya, (ada rencana menikah). Memang Mike itu, kalau pacaran, memang serius. Tapi, belum fix tahun ini menikah. Belum lamaran dan belum ada pertemuan antar keluarga,” ujar Indra lagi.

Pada Senin (1/7/2016), Tina mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kenangan berdua saat bersama Mike dengan dilengkapi sebuah pesan terakhir yang membuat terharu bagi siapa saja yang membacanya.

Christina Maria Anderson, Penulis Cantik Pacar Mike Mohede

“Aku memuji Tuhan atas kebaikan yang diberikan-Nya dan mengizinkanku untuk mencintai dan mengenalmu meski hanya sesaat.

“Tuhan menyentuh hidupku melalui dirimu dengan banyak cara, kau mengajarkanku bahwa tidak ada mimpi yang terlalu tinggi untuk diraih. Kau mengajarkanku bahwa cinta dan kebaikan merupakan kekuatan yang sangat dahsyat.

“Bernyanyilah di surga malaikatku. Biarkan suara indahmu menghaturkan pujian untuk Bapa di Surga. Aku selalu mencintaimu, sampai bertemu di Surga jika sudah waktuku. Saya selalu mencintaimu, malaikatku,” demikian tulis Christina.
(Samsul Arifin)

One comment

  1. Mengurangi Stres

    Sangat menyentuh sekali gan, membuat sedih ketika membacanya,,,semoga mike mohede tenang disisi Tuhan,,,

x

Check Also

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apapun dalam Bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis