Home > Hiburan > Film > Film AADC 2 Tayang Eksklusif di HOOQ

Film AADC 2 Tayang Eksklusif di HOOQ

Jakarta – Hari ini layanan tayangan video-on-demand HOOQ menggelar konferensi pers bersama dengan tim produksi AADC2 , mengumumkan bahwa mulai hari ini film AADC2 telah tersedia secara ekslusif di aplikasi HOOQ.

Film AADC 2 Tayang Eksklusif di HOOQ

Seperti dilaporkan Cinemags, Selasa (2/8/2016), secara ekslusif disini artinya film AADC 2 secara legal hanya tersedia di layanan streaming HOOQ, tidak di layanan video-on demand maupun streaming lain.

Tayangan video di HOOQ bisa dinikmati dengan cara streaming maupun offline. Terdapat dan total 40.000 jam tayangan film dan serial yang tersedia di Hooq mulai dari film dan serial lokal hingga mancanegara. Harga langganan Hooq adalah 49500 perbulan. Pengguna bisa mendapatkan fitur ekslusif selama satu tahun pertama . HOOQ menjamin bahwa layanan yang mereka hadirkan murni tanpa iklan.

HOOQ juga bekerja sama dengan operator telkomunikasi di tanah air untuk paket bundling layanan mereka. Salah satunya adalah Telkomsel yang sudah menjalin kemitraan dengan HOOQ. Nantinya HOOQ juga akan bekerja sama dengan beberapa operator selular lain termasuk Indosat Ooredoo, XL, Bolt, 3, dan Smartfren.

Selain menyediakan layanan yang diminati pelanggan di tren teknologi saat ini, HOOQ juga memiliki misi khusus, yaitu meningkatkan awarness kepada masyarakat untuk mengapresiasi karya-karya film secara legal. Tentunya dengan mengapresiasi industri film secara legal, akan meningkatkan industri film itu sendiri. Terutama untuk perindustrian film Indonesia.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...