Home > Teknologi > Sains > Pemburu Alien Temukan Cangkang Kerang Laut di Mars

Pemburu Alien Temukan Cangkang Kerang Laut di Mars

California – Mars memang menyimpan banyak misteri. Kini para Pemburu alien mengemukan sesuatu yang mengejutkan. Mereka mengklaim telah menemukan fosil kerang laut di permukaan Mars. Hal tersebut didapat dari gambar Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Pemburu Alien Temukan Cangkang Kerang Laut di Mars

Scott C. Waring, editor dari ufosightingsdaily.com mengklaim, telah menemukan sebagian cangkang hancur di daerah kawah Gusev Planet Merah. Dipercaya, hal ini membuktikan bahwa pernah ada laut di Mars.

NASA sendiri telah mengonfirmasi bahwa sebagian besar Mars pernah ditutupi lautan besar, seperti Bumi. Namun miliaran tahun yang lalu, Mars perlahan dirampas dari atmosfer oleh badai Matahari. Hal ini membuat Mars tidak bisa lagi mempertahankan laut atau permukaan yang ada di sana. Permukaan Mars pun menjadi gurun tandus seperti yang dikenal saat ini.

Sebagaimana diberitakan Express pada Jumat (29/7/2016), cangkang itu terlihat dalam foto yang diambil oleh Curiosity Rover NASA pada Sabtu lalu. Rover merupakan droid 4WD yang saat ini sedang menjajaki permukaan Mars untuk NASA dan telah mengindentifikasi jejak kecil air yang masih berjalan di permukaan Mars.

”Saya menemukan cangkang ini di Gusev dalam warna palsu foto NASA. Cangkang kerang masih ada dan belum diedit. Cangkang berbentuk bulat dan bagian atas cangkang itu lebih tipis sehingga memisahkan diri, tapi pelengseran masih ada. Bukti Mars memiliki laut dengan makhluk hidup terus berkembang,” kata Waring. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sinar Kosmik Jadi Masalah Utama Dalam Perjalanan ke Mars

Sinar Kosmik Jadi Masalah Utama Dalam Perjalanan ke Mars

Jakarta – Melakukan perjalan ke luar angkasa mungkin bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Tak hanya ...