Home > Hiburan > Gosip > Cita Citata Adukan Amri Amrullah Ke MKD Karena Tak Bayar Cincin

Cita Citata Adukan Amri Amrullah Ke MKD Karena Tak Bayar Cincin

Jakarta – Kesabaran pedangdut Cita Citata untuk menghadapai sang mantan kekasih, Amri Amrullah Tuasikal, yang juga merupakan seorang anggota DPR RI, rupanya telah habis.

Cita Citata Adukan Amri Amrullah Ke MKD Karena Tak Bayar Cincin

Cita Citata mengaku jika Amri sempat meminjam uangnya. Saat iniini pedangdut itu mendatangi kantor Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk berkonsultasi bagaimana mengadukan kader partai Gerindra tersebut karena melakukan wanprestasi.

Kedatangan Cita Citata ke Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, yang didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin S.H, menjadi bukti ancaman Cita tidak main-main.

“Banyak janji-janji yang tidak terwujud jelas. Ini soal etisnya, sih,” ucap Cita Citata kepada sejumlah wartawan, di Jakarta.

Permasalahan Cita Citata dengan Amri berawal dari tagihan sebuah toko perhiasan ke dirinya atas pemesanan cincin senilai Rp 450 juta.

“Itu cincin tunangan yang kami pesan bersama. Katanya dia yang mau bayar,” ujar pelantun tembang “Sakitnya Tuh Di Sini” ini yang merasa dibohongi.

Rupanya, janji manis tersebut hanyalah salah satu dari sekian banyak hal yang membuat Cita Citata geram pada mantan kekasihnya itu.

“Banyak juga dugaan (penipuan) yang lain. Janji-janji deh yang enggak pernah ada. Saya merasa dirugikan,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Heboh, Foto Hot Demi Lovato Kembali Beredar di Dunia Maya

Hollywood – Demi Lovato menjadi korban baru tangan-tangan nakal pada peretas. Foto-foto pribadinya dikabarkan telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis