Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Keunggulan Sandiaga Uno Dibanding Ahok Menurut Politisi Gerindra

Inilah Keunggulan Sandiaga Uno Dibanding Ahok Menurut Politisi Gerindra

Jakarta – Mohamad Taufik selaku Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta mengungkapkan jika terdapat banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh Sandiaga Uno.

Inilah Keunggulan Sandiaga Uno Dibanding Ahok Menurut Politisi Gerindrasanjd

Oleh karenanya, dia meyakini Sandiaga dapat mengalahkan Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

“Sandi itu punya kemampuan manajerial. Pengalaman manajerial menjadi modal dasar kesuksesannya membangun Jakarta,” kata Taufik saat ditemui awak media di ruang kerjanya di lantai 9 Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Sandiaga memang tidak memiliki pengalaman menjadi pejabat publik maupun kepala daerah.

Namun menurut Taufik, Sandiaga terpilih menjadi bakal calon gubernur oleh Partai Gerindra karena telah menjalankan tugas untuk turun menemui masyarakat selama enam bulan.

Masyarakat, ujarnya, mayoritas hanya menginginkan terjangkaunya harga bahan pokok dan ada lapangan pekerjaan.

“Sandiaga jagonya beresin ekonomi kerakyatan,” kata Taufik.

Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, telah memilih Sandiaga untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilada DKI 2017.

Taufik, yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut, mengaku tidak ada strategi untuk mengalahkan petahana pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

“Pokoknya pasti calon dari Gerindra menang (Pilkada DKI Jakarta 2017). Lagipula di internal Gerindra juga kompak, enggak ada penolakan sama sekali dengan keputusan partai (memilih Sandiaga) dan akan membantu pemenangan Sandiaga,” kata Taufik.

Sandiaga menyisihkan dua calon lainnya yang juga masuk penjaringan Gerindra, yakni mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Sandi Tegaskan Bakal Olah Sampah di Sunter sebagai Pembangkit Listrik

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan membangun pembangkit listrik bertenaga sampah di Sunter, ...