Home > Ragam Berita > Nasional > Gadis Cantik Berhijab Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun

Gadis Cantik Berhijab Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun

Jakarta – Seorang wanita cantik yang bernama Lita Dewi Utari ditemukan telah meninggal dunia di sekitar kebun di kawasan Jalan Bayur, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (2/8/2016). Setelah diselidiki, Lita ini merupakan salah saeorang karyawati di toko aksesoris ponsel di Terminal 1C, Bandara Soekarno Hatta.

Gadis Cantik Berhijab Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun

Seperti saat berbicara dnegan wartawan, Rabu (3/8/2016), pana LItta yang bernama Iwan Rusidon mengatakan ijka keluarga sudah tahu jika Lita tak masuk kerja setelah pihak bosnya menghubungi keliarga dan menanyakan kenaoa Lita tak masuk kerja dan tak kasih kabar. Mendengar kabar itu maka pihak keluarga pun panik bahkan pada tanggal 21 Juni 2016 Lita pamit berangkat kerja.

Di sisi lain, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Irman Sugema, menuturkan jika saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan yang lebih lanjut Sugema menambahkan bahwa memang saat ini sudah diketahui identitas mayat di Koang Jaya, Karawaci. Sementara itu, jenazah dari Lita akan dimakamkan di TPU Pangkaan, dekat dengan kediaman korban usai autopsi dilakukan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon : "Ya Ganti Aja Sama Esemka"

Sindir Mobil Kepresidenan Mogok, Fadli Zon : “Ya Ganti Aja Sama Esemka”

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR ikut mengomentari kendala teknis yang dialami oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis