Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Masih Dengan Keputusannya Tak Ikut Pilgub DKI 2017

Ridwan Kamil Masih Dengan Keputusannya Tak Ikut Pilgub DKI 2017

Bandung – Ahok memang merupakan salah satu calon erkuat untuk Pilgub DKI 201 mendatang dan elektabilitasnya masih belum tergoyahkan. Meski begitu, akan ada dua nama yang kabarnya siap mengganggu kemulusan langkah Ahok jika bersedia maju dalam pilgub nanti, dua nama itu adalah Bu Risma dan juga Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil Masih Dengan Keputusannya Tak Ikut Pilgub DKI 2017

Dari hasil beberapa survey termasuk dari Laboratorium POlitik Universitas Indonesia, RIdwan Kamil ini masuk menjadi salat satu dari tiga nama yang drekomendasikan untuk bisa menduduki kursi DKI 1. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Bandung, Rabu (3/8/2016), Kang Emil ini mengatakan jika dirinya sudah pernah menyampaikan jika diriny aakan tetap berada di Bandung.

Ridwan Kamil menambhakan bahwa meskipun namanya terus dimasukkan ke survey, dirinya hanya bisa bilang terima kasih saja. RIdwan pun menegaskan jika alasan dirinya yang tak ke Jakarta karena ingin fokus kerja di Bandung dan inilah contohnya jika hari ini merilis empat inovasi karena PR di Bandung ini masih banyak dan kami bekerja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Aa Gym Sampaikan Harapannya Dari Aksi Bela Palestina

Jakarta – Pada Ahad (17/12/2017) hari ini, digelar Aksi Bela Palestina. Aksi yang digelar di ...