Home > Teknologi > Gadget > Tombol Home iPhone 7 Gunakan Kapasitif

Tombol Home iPhone 7 Gunakan Kapasitif

Cupertino – Apple saat ini memang tengah dikabarkan sedang menyiapkan ponsel terbarunya, yaitu iPhone 7. Namun tersiar kabar bahwa Apple akan melakukan perubahan pada ponsel tersebut, yakni mengganti tombol Home Touch ID lama dengan sebuah tombol capacitive. Tombol capacitive yang baru nantinya akan memberikan sensasi memencet baru seperti pada trackpad di produk MacBook terbaru.

Tombol Home iPhone 7 Gunakan Kapasitif

Selain itu, Apple juga akan menyediakan opsi warna Space Black pada model iPhone 7 yang akan dirilis tahun ini, sebagaimana berita yang kami kutip dari blog Macotakar. Di samping itu, Apple iPhone 7 Plus juga nantinya akan dibekali dengan setup dual kamera dengan salah satu lensanya menggunakan sensor kamera 12 MP.

Banyak pihak juga yang mengabarkan bahwa Apple akan memindahkan tombol home Touch ID menjadi satu dengan layar iPhone, sehingga memungkinkan pengguna memverifikasikan sidik jari mereka dengan memencet layar iPhone. Selain itu jika memang nantinya Apple akan memindahkan tombol home Touch ID menjadi satu dengan layar maka desain iPhone kedepan akan dapat bezel-less.

Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dikabarkan akan diungkap oleh Apple pada tanggal 12 September mendatang dan diluncurkan resmi empat hari setelahnya. Namun informas dari blog Macotakara, Selasa (2/8/2016), belum dikonfirmasi oleh pihak Apple. Mari kita tunggu saja informasi resmi dari Apple mengenai spesifikasi iPhone 7 yang akan kemungkinan akan dirilis bulan September mendatang. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang ...