Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Seorang Gadis ABG Yang Dijual Oleh Ayahnya Sendiri Sebagai Pelacur

Cerita Seorang Gadis ABG Yang Dijual Oleh Ayahnya Sendiri Sebagai Pelacur

Jakarta – Seorang perempuan bernama Mawar, bukan nama sebenarnya, menceritakan kepada awak media terkait kebiadaban sang ayah tiri yang menjual dirinya sebagai wanita tuna susila.

Cerita Seorang Gadis ABG Yang Dijual Oleh Ayahnya Sendiri Sebagai Pelacur

Ilustrasi

Perempuan 14 tahun ini, saat ini sedang berbadan dua dengan usia kehamilan dua bulan, buah kejahatan suami kedua ibunya tersebut.

Selama bertahun-tahun, Mawar menjadi budak nafsu Ham (42) ayah tirinya sejak ia masih berusia sembilan tahun pada 2011 lalu.

Kisah memilukan tersebut, terungkap setelah Mawar tidak pulang semalaman. Setelah di desak ibunya, gadis remaja itu mengaku dibawa ayah tirinya pergi berkeliling hingga pagi.

Dari situlah terungkap kebejatan pria yang selama ini dianggap sebagai kepala keluarga yang bijak. Zr akhirnya melaporkan laki-laki yang sudah 11 tahun dinikahinya itu ke polisi sehingga ditangkap, Jumat (29/7/2016) silam.

“Saya serahkan semuanya pada pihak kepolisian. Lanjut saja sesuai hukum. Seberat-beratnya lah,” kata Zr didampingi Mawar dan dikelilingi lima orang anaknya berama Pt saudara sepupunya.
Adapun, Pt, sudah dua hari ini menemani Zr di rumahnya sejak Ham diringkus polisi.
“Ibu ini nyebut kemarin, walaupun Ham keluar, dia tidak mau lagi mengenal Ham. Takutnya, kalau keluar, takut Ham itu membawa kabur Mawar. Ham ada bilang begitu, mengancam juga,” kata Pt menambahkan.

Ketika bercerita, Mawar juga berada di samping Zr. Meski tak sampai jatuh, tampak air mata di sudut matanya. Mawar mengatakan, pertama kali Ham mencabulinya di hutan dekat belakang kediaman mereka pada 2011. Itu berarti saat itu ia sedang berusia 9 tahun. Perbuataan tak bermoral itu dilakukan di bawah ancaman.

“Diancam dengan pisau. Kalau tidak mau melayani, akan ditusuk dengan pisau,” kata Mawar.

Menurut penuturan Pt, aksi bejat ayah tiri Mawar itu ketahuan belakangan karena Mawar tidak datang bulan lagi. Dan setelah diperiksa, ternyata remaja perempuan itu telah mengandung dua bulan.

“Tadi kami bawa rumah sakit. Positif. Dua bulan. Tahun ini, dia memang awalnya menstruasi,” katanya.

Tak hanya itu, menurut penuturan Pt, bahkan Ham tega memberikan Mawar ke rekan-rekan Ham. Hal ini juga berdasarkan pengakuan Mawar. Ham disebut memberikan Mawar kepada sejumlah pria hidung belang di Pulau Belitung, misalnya di Tanjungpandan, Desa Bangek, hingga ke Desa Tanjung Kelumpang.

Semua kebejatan Ham terungkap Jumat (29/7) lalu usai Zr mencecar Mawar yang pulang pagi. Saat itulah, Mawar mengaku bahwa ia telah dicabuli ayahnya di sebuah kandang kambing. Dia juga terbuka bahwa, perlakuan tak senonoh itu telah dilakukan sejak 2011. Sejak kebejatan suaminya itu ia ketahui, hati Zr perih tersayat.

“Di Tanjungpandan itu dibayar Rp 300 ribu. Rp 200 untuk bapaknya, Rp 100 untuk mawar. Sampai di rumah, diambil pulak oleh bapaknya ini. Itu sejak umur 9 tahun. Sekarang baru ketahuan,” kata Pt menambahkan.

Zr mengharapkan Ham dihukum seberat-beratnya. Apalagi, dia khawatir jika Ham cepat keluar dari penjara, Ham akan meneror dan mengancam keluarga itu.

“Ancaman itu sudah pernah disampaikan Ham. Disebut ke kami, anak-anaknya,” ungkapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Polisi Melihat Ada Dugaan Ketidaksesuaian Spesifikasi Saat Pembangunan Masjid Al Fauz

Jakarta – Komjen Ari Dono Sukmanto selaku Kepala Bareskrim Polri menyatakan, penyelidik telah menemukan indikasi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis