Home > Teknologi > Internet > Jasa Bully di Media Sosial Pasang Tarif Mulai Rp 10 Ribu

Jasa Bully di Media Sosial Pasang Tarif Mulai Rp 10 Ribu

Jakarta – Saat ini, barang dan jasa banyak yang diperjualbelikan secara virtual di dunia maya. Khusus jasa, tawaran jasa yang agak nyeleneh kini hadir di internet.

Jasa Bully di Media Sosial Pasang Tarif Mulai Rp 10 Ribu

Lewat akun Instagramnya, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dibuat geleng-geleng kepala terhadap ulah pemuda yang membuat tawaran jasa. Uniknya, jasa yang ditawari adalah untuk cyber bullying.

“Hei pemuda harapan pemudi, pilih lah pekerjaan dan kehidupan yang bermanfaat buat masyarakat. Jika tidak bisa bermanfaat, minimal tidak jadi problem. Jadilah pribadi yang menghadirkan spirit #PositiveLife,” tulis Ridwan Kamil, Kamis (4/8).

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, jasa cyber bullying itu bisa dilakukan pada setiap akun media sosial, mulai dari Facebook, instagram, Ask.fm hingga email. Harga yang ditawarkan bervariasi dan terhitung murah, tergantung fasilitas medsos yang digunakan, mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 75 ribu.

Tidak berhenti sampai disitu, jika pengguna ingin menggunakan bahasa lebih kasar, penjualnya meminta tambahan harga sebesar Rp 2 ribu. Dia juga menjamin kerahasiaan pengguna jasa untuk tidak diketahui oleh siapapun. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Foto Dokter Cantik di Ruang Sunat Ternyata Editan

Viral, Foto Dokter Cantik di Ruang Sunat Ternyata Editan

Jakarta – Media sosial beberapa waktu yang lalu sempat dihebohkan dengan salah satu dokter cantik ...