Home > Ragam Berita > Nasional > Budi Waseso Siap Jika Ada Parpol Yang Mau Mengusungnya di Pilgub DKI 2017

Budi Waseso Siap Jika Ada Parpol Yang Mau Mengusungnya di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Kepala Badan Narkotika Nasional KOmjen Budi Waseso tampaknya turut bersiap diri jika suatu saat ada parpol yang mengusungnya untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 nanti. Budi Waseso pun tampakny atak mempermaslahkan hal tersebut karena memang jiwanya yang mempunyai rasa abdi terhadap negara.

Budi Waseso Siap Jika Ada Parpol Yang Mau Mengusungnya di Pilgub DKI 2017

Seperti saat berbicara di Komleks Istana Presiden, Jakarta, Rabu (3/8/2016), BUdi Waseso mengatakan jika bukannya tak tergiur namun memang artina kita semua bertugas. Budi menegaskan jika dipinang oleh parpol maka boleh-boleh saja dan tak ada yang salah dengan hal itu.

BUdi menyatakan jika saat ini dirinya masih ada di BNN jadi ya sudah di BNN fokusnya. Namun, BUdi menegaskan jika besok-besok ada yang memberikan amanah yang laun maka dirinya juga siap untuk melaksanakan.

Di sisi lain, Sekjen PPP Asul Sani tak menolak jika memang telah berkomunikasi dengan Budi Waseso ni mengenai PIlkada DKI 2017. MEmang, sejauh ini baru dua naa saja yang akan dipastikan maju dalam pemilihan nanti, yakni Ahok dan juga Sandiaga Uno. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lanjutkan Terima Aduan Warga Seperti Ahok, Anies Hanya Tersenyum

Diminta Lanjutkan Terima Aduan Warga Seperti Ahok, Anies Hanya Tersenyum

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, diminta untuk lebih dekat kepada warga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis