Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Minta Heru Budi Berikan Klarifikasi Terkait Simpanan Rp 13,9 Triliun

Ahok Minta Heru Budi Berikan Klarifikasi Terkait Simpanan Rp 13,9 Triliun

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Ahok, tak ingin jika dirinya disudutkan mengenai adanya kas daerah senilai 13,9 trilyun rupiah yang kabarnya disimpam di bank dan hal itulah yang membuat Presiden Jokowi menegur pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini. Ahok pun langung konfirmasi ke Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Ahok Minta Heru Budi Berikan Klarifikasi Terkait Simpanan Rp 13,9 Triliun

Seperti saat ebrbicara dnegan wartawan di Balai Kota, Kamis (4/8/2016), Heru Budi mengatakan jika Pak Gubernur tanya kenpa kok sampai menyimpan uang segitu banyak uang di bank. Heru pun berkata sambil memperlihatkan percakapannya dnegan kontak yang bernama Gub Basuki.

Pada percakapan itu pula Ahok ingin agar Heru ini menyampaikan kepada media asalan mengenai banyaknya uang DKI yang disimpan di bank dan Heru pun mengklarifikasi adanya kesalahan penulisan dalam presentasi tersebut. Heru mengungkapkan jika 13,9 trilyun uang APBD, saldo APBD yang ada di bank dan mereka buat kolom salah harusnya dana APBD.

Heru menamnbahkan jika Pak Ahok setiap hari besama dengan kami dan tanya dan jelasa saja Pak Ahok tanya karena tulisannya simpanan di bank umum. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis