Home > Ragam Berita > Internasional > Google Dituduh Berupaya Menghapus Sejarah dan Geografi Palestina

Google Dituduh Berupaya Menghapus Sejarah dan Geografi Palestina

Jakarta – Salah satu perusahaan raksasa Google baru-baru ini menjadi topik hangat yang dibicarakan. Pasalnya belakangan ini pihak Google menerima kritikan pedas terkait pihaknya menghapus nama Palestina di Google Maps.

Google Dituduh Berupaya Menghapus Sejarah dan Geografi Palestina

Sebuah Forum jurnalis Palestina, telah menyatakan bahwa alasan Google menghapus Palestina tersebut merupakan salah satu bagian dari rencana Israel untuk membuat legitimasi. Mereka juga menilai bahwa Google memang berniat untuk menghilangkan sejarah dan geografi tanah air mereka.

“Ini merupakan skema membumikan nama Israel sebagai negara yang sah untuk generasi mendatang dan menghapus nama Palestina selamanya,” tulis pernyataan forum jurnalis tersebut.

“Langkah ini sebagai upaya untuk merusak memori rakyat Palestina, Arab dan dunia,” lanjut forum itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Europol Peringatkan Beberapa Negara Terkait Teror Kelompok Radikal

Europol Peringatkan Beberapa Negara Terkait Teror Kelompok Radikal

London – Hanya beberapa jam sebelum teror London terjadi, Rob Wainwright yang mengepalai European Police ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis