Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Tantang Haters Bertemu di Dunia Nyata

Ayu Ting Ting Tantang Haters Bertemu di Dunia Nyata

Jakarta – Ayu Ting Ting memang merupakan artis yang kini namanya makin popular dan hal itu bisa dilihat pada jumlah fllowersnya yang tertinggi dibandingkan artis wanita lain di Indonesia. Oleh karena itu, maka tak heran pula jika banyak haters yang dimiliki oleh pelantun Alamat Palsu ini, dan bahkan sampai belakangan ramai ada hastag #boikotayutingting.

Ayu Ting Ting Tantang Haters Bertemu di Dunia Nyata

Namun, tampakny ahal itu tak mempengaruhi Ayu Ting Ting dalam terus berkarir di dunia hiburan tanah air. Seperti saat berbiara dnegan wartawan di Jakarta, Selasa (2/8/2016), Ayu Ting Ting mengatakan jika dirinya bukannya tak tahu dengan haters yang berusaha menjatuhkannya itu, namaun dirinya tak ingin melawan di dunia maya.

Ayu Ting Ting mengungkapkan jika hatersnya mau maka hadapi dia saja di dunia nyata dan jika tak suka dengannya, tak suka sama pribadinya, bisa datang langsung ke dia untuk ngomong langsung. Janda satu anak ini menambahkan bahwa jangan lah cuma berani pakai foto orang atau tak ada fotonya, atau komen yang aneh-aneh karena baginya dunia maya adanya di belakang yang model tak terlihat.

Ayu pun juga memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Raffi Ahmad jika hanya orang cerdas yang bisa menilai benar atau tidaknya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis