Home > Ragam Berita > Nasional > Siswi SMK di Jakarta Pusat Diduga Telah Digagahi Oleh 3 PNS

Siswi SMK di Jakarta Pusat Diduga Telah Digagahi Oleh 3 PNS

Jakarta – Sungguh malang nasib dari seorang siswi SMK asal Jakarta Pusat berinisial M (17) yang sedang menjalani tugas magang di Kantor Walikota Jakarta Pusat.

Siswi SMK di Jakarta Pusat Diduga Telah Digagahi Oleh 3 PNS

Ilustrasi

Tidak hanya gagal menyelesaikan kewajiban sekolah tersebut, M bahkan menjadi korban pencabulan tiga orang pria yang diduga sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kotamadya Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan oleh Waka Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Roma Hutajulu kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Pusat pada Jumat (5/8/2016).

Roma mengungkapkan, laporan kasus pelecehan seksual tersebut dilaporkan oleh M bersama kedua orangtuanya kepada pihaknya pada Rabu (3/8/2016) malam.

Laporan tersebut berisikan penuturan M yang mengaku telah diperkosa oleh tiga orang pria yang berstatus PNS di Kantor Walikota Jakarta Pusat pada beberapa waktu lalu.

M pun mengaku dibekap dan dipaksa masuk ke dalam ruangan di salah satu gedung Kantor Walikota Jakarta Pusat untuk memuaskan tiga orang tersangka yang diketahui berinisial H, Y, dan A.

“Kasus ini baru dilaporkan dan masih akan didalami. Korban mengaku dibekap oleh salah seorang tersangka masuk ke dalam ruangan di kantor Wali Kota, korban kemudian dilecehkan oleh tiga orang pria. Ketika itu korban tidak sadarkan diri, ketika bangun korban sudah telanjang,” jelasnya.

Demi menguatkan laporan tersebut, korban dikatakannya juga menunjukkan laporan visum kepada pihaknya.

“Hasil visum menunjukkan ada beberapa bekas luka, diantaranya luka lama dan baru. Luka baru disekitar kemaluan korban menunjukkan memar akibat tekanan benda tumpul,” jelasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Inikah 3 Sosok Yang Berpeluang Dampingi Jokowi di Pilpres 2019 ?

Jakarta – Komunitas Projo atau yang lebih akrab disebut Pro Jokowi, kali mengumpulkan beberapa nama ...