Home > Teknologi > Gadget > Samsung Gear S3 Rilis September?

Samsung Gear S3 Rilis September?

Seoul – Samsung sudah memiliki rencana akan menunjukkan produk smartwatch terbaru mereka yaitu Samsung Gear S3. Produsen elektronik ternama asal Korea Selatan tersebut juga dilaporkan akan mengungkap smartwatch terbarunya bertepatan dengan ajang IFA tahun ini yang akan diselenggarakan di Berlin pada 2 September mendatang.

Samsung Gear S3 Rilis September?

Waktu perilisan dari Samsung Gear S3 sepertinya memiliki pola hampir sama pada saat Samsung merilis smartwatch Samsung Gear S2 di tahun 2015 lalu. Yang mana Samsung juga memperkenalkan Samsung Gear S2 di ajang yang sama, yaitu IFA pada tahun lalu.

Selain itu, sebagaimana berita yang kutip dari Sammobile, Rabu (3/8/2016), bahwa smartwatch Samsung Gear S3 akan memiliki rotary bezel sama seperti pendahulunya. Sayangnya masih belum terungkap spesifikasi detail dari Samsung Gear S3 ini, tapi sepertinya Samsung akan meng-upgrade smartwatch terbarunya ini dengan prosesor yang lebih kencang dan daya baterai yang lebih besar.

Sayangnya hingga kabar ini beredar, Samsung belum memberikan konfirmasi resminya, apakah benar smartwatch Samsung Gear S3 akan dirilis pada September mendatang. Mari kita tunggu saja informasi resmi dari Samsung mengenai tanggal perilisan dan spesifikasi dari smartwatch Samsung Gear S3. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Smartphone Gaming Razer Bakal Menggunakan RAM 8 GB

Wow, Smartphone Gaming Razer Bakal Menggunakan RAM 8 GB

Jakarta – Razer, sang pabrikan aksesori perangkat gaming, diketahui ingin ikut mencicipi pesatnya perkembangan bisnis ...