Home > Ragam Berita > Nasional > BNN Telah Mengantongi Sejumlah Nama yang Terlibat Peredaran Narkoba Internasional

BNN Telah Mengantongi Sejumlah Nama yang Terlibat Peredaran Narkoba Internasional

Jakarta – Indonesia kini memasuki kondisi darurat narkoba. Hal tersebut pun memancing reaksi dari berbagai pihak. Kabaghumas Badan Narkotika Nasional (BNN) Slamat Pribadi mengungkapkan, gembong narkoba dinilai dapat menghidupkan kartel narkoba.

Kabaghumas Badan Narkotika Nasional (BNN) Slamat Pribadi

”Kartel narkoba itu tidak mungkin hidup di Indonesia. Kepolisian kita kuat untuk mendeteksi secara deteksi dini soal itu. Ketika kelihatan satu muncul saja sedikit maka langsung habis,” kata Benny di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (6/8/2016).

Dia membenarkan, adanya keterlibatan oknum aparat dalam peredaran narkoba saat ini. ”Permainan oknum ketika menjadi beking maka membiarkan salah satu indikator beredarnya narkotika secara masif,” tegasnya.

Slamet memastikan, bahwa BNN telah mengantongi sejumlah nama yang terlibat dalam jaringan Internasional peredaran narkoba. Menurut dia, pihaknya tengah melakukan penyidikan untuk menangkap para gembong narkoba tersebut.

”Tinggal membuktikan saja untuk menangkap. soal jumlah itu ranah penyidikan saya belum bisa ungkap,” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatannya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perppu ...